Viral Gadis Asal Lombok, NTB Sholat Sambil Joget TikTok, Minta Maaf, Berakhir Diciduk Polisi

Gadis asal lombok ini sholat sambil joget TikTok, meski telah meminta maaf, tapi tetap diciduk Polisi.

Radamuhu.com — Viral wanita muda bikin video sholat sambil joget Tik Tok, minta maaf hingga diciduk polisi. Lagi-lagi, video yang dinilai melecehkan ibadah sholat beredar dan viral di media sosial. Video viral tersebut merekam aksi seorang wanita yang sholat sambil berjoget video Tik Tok, dilansir Tribunnews, Rabu (6/5/2020).

Belakangan terungkap, video tersebut direkam oleh seorang perempuan muda asal Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat/ NTB. Sebuah video seorang perempuan mengenakan mukena sedang shalat sambil berjoget viral di media sosial Tiktok dan Instagram.

Baca juga : Remaja yang Viral Mesum di Video TikTok Diringkus Polisi

Video berdurasi 15 detik itu diunggah perempuan berinisial RE melalui akun TikTok @yott.kocet.01. Dalam video itu terlihat, RE sedang mengenakan mukena dan terlihat sedang shalat.

Saat posisi iktidal, perempuan itu tiba-tiba mengangkat tangan mengikuti alunan musik yang berdentum dan menghentak.

Tangkap layar video viral
Tangkapan layar

Perempuan itu lalu berjoget. Terlihat efek lampu warna-warni yang berkelap-kelip juga menghiasi video itu. Namun, saat asyik berjoget, perempuan itu kembali dalam posisi khusyuk seolah-olah aksinya dipergoki sang suami.

“Pas lagi shalat, tiba-tiba ada tetangga putar lagu DJ, dari pada enggak khusyuk, eh keburu suami datang,” tulis RE dalam unggahannya.

Baca juga : Viral, Wanita Surabaya Ngaku Kulitnya Melepuh akibat Disemprot Disinfektan PMK

Video itu tak cuma viral di media sosial TikTok, tapi juga Instagram. Salah satunya akun Instagram @instalombok_ yang mengunggah ulang video tersebut dan menyandingkannya dengan akun Instagram pribadi RE pada Senin (4/5/2020). Unggahan itu dilihat 3.507 kali dan dikomentari 1.018 kali.

Sekitar dua jam setelah unggahan itu, @instalombok_ mengunggah video permintaan maaf dari RE. Video permintaan maaf itu diambil dari akun Facebook, RE. RE mengaku tindakan yang dilakukannya tak elok.

“Saya meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang saya buat,saya benar-benar tidak sengaja, saya tidak ada niat untuk melakukannya,” kata RE dalam sebuah video.

Belakangan diketahui, RE merupakan warga Desa Kopang Remige, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Pada unggahan lainnya, terlihat RE dijemput aparat kepolisian di rumahnya. Sejumlah warga terlihat berkumpul di dekat mobil polisi yang menjemput RE.

Paur Humas Polres Lombok Tengah Ipda Taufik Fikong membenarkan video perempuan yang berjoget saat sedang shalat itu. Menurutnya, RE juga telah dibawa ke kantor polisi. Polisi, kata Taufik, meminta keterangan dan maksud dari unggahan video tersebut.

Baca juga : Bikin Terenyuh, Bocah 7 Tahun Positif Covid-19 Ini Packing Pakai Tas Kresek

“Yang bersangkutan sedang diambil keterangan,” kata Taufik saat dihubungi Kompas.com, Senin.

KOMENTAR
199 Shares
Tweet
Share199
Share
Pin