Episode Terakhir The World of the Married Cetak Rekor Baru

Pada episode ke-12, The World of the Married berhasil menyalip SKY Castle yang telah mempertahankan posisi drama rating tertinggi saluran televisi kabel sejak awal 2019.

Radamuhu.com — Drama Korea The World of the Married kembali mencetak rekor terbaru melalui episode terakhir yang tayang pada Sabtu (16/5). Berdasarkan Nielsen Korea, drama tersebut mendapatkan rating rata-rata 28.37 persen se-Korea Selatan, dilansir CNNIndonesia, Minggu (17/5/2020).

Angka itu melampaui rating personal yakni 24,44 persen yang dicapai lewat episode ke-15, satu hari sebelumnya. Capaian itu juga memperkuat posisi The World of the Married sebagai drama rating tertinggi di seluruh jaringan televisi kabel Korea Selatan.

Baca juga : Irene Red Velvet Sambat Kaki Pegal Usai Jalan Sebentar Malah Ditertawakan Fans

Sejak tayang 27 Maret 2020, The World of the Married selalu mendapatkan rating tinggi. Berawal dari 6,3 persen di episode pertama, drama tersebut konsisten meraih perhatian penonton yang berdampak pada peningkatan rating setiap pekan.

Pada episode ke-12, The World of the Married berhasil menyalip SKY Castle yang telah mempertahankan posisi drama rating tertinggi saluran televisi kabel sejak awal 2019.

Seluruh pemain The World of the Married berterima kasih kepada penonton yang setia mendukung drama tersebut, salah satunya ialah Han So-hee yang berperan sebagai Yeo Da-kyung. Ia mengatakan banyak belajar dan bangga bisa beradu akting dengan banyak senior melalui drama tersebut.

“Terima kasih banyak telah mendukung The World of the Married. Saya akan memastikan waktu yang dilalui bersama para senior tak akan sia-sia. Saya akan menjadi aktris yang lebih baik di masa depan,” ucap Han So-hee lewat unggahan di Instagram.

Hal serupa disampaikan Park Hae-joon yang berperan sebagai Lee Tae-oh. “Saya sangat senang mendapatkan banyak perhatian penonton. Hal itu meningkatkan tanggung jawab serta tekanan yang saya rasakan,” tuturnya seperti dilansir Hanguk Kyeonje via Naver.

Aktris senior Kim Hee-ae bahkan menyatakan karakter Ji Sun-woo akan melekat dalam ingatannya dalam waktu lama. Menurutnya, kesedihan serta kesepian yang dialami Ji Sun-woo tak ia rasakan karena dukungan penuh dari penonton.

Baca juga : Ternyata, Indira Kalistha 2 Kali Keguguran Salah Satunya Hamil Anggur

“Terima kasih banyak buat semua. Saya harap penonton menikmati episode terakhir The World of the Married dan merasakan pilihan akhir yang dibuat semua karakter,” tutur Kim Hee-ae.

KOMENTAR
82 Shares
Tweet
Share82
Share
Pin