5 Potret Kamar Prilly Latuconsina, Megah dan Mewah Seperti di Hotel

“Di kamar aku ini nuansanya nude dan gold. Aku mau kamar aku kayak di hotel. Biar setiap bangun berasa di hotel,” tutur Prilly Latuconsina.

Radamuhu.com — Artis Prilly Latuconsina akhirnya menunjukkan kamarnya untuk kali perdana setelah selesai didekorasi. Hal itu terlihat dalam video ‘HOUSE TOUR RUMAH IMPIAN KU!!! ALHAMDULILLAH | DIARY PRILLY’ yang diunggahnya di YouTube belum lama ini.

Bintang Danur ini mengaku puas dengan kamarnya saat ini. Keinginannya membuat kamar seperti hotel akhirnya terwujud.

“Di kamar aku ini nuansanya nude dan gold. Aku mau kamar aku kayak di hotel. Biar setiap bangun berasa di hotel,” tutur Prilly Latuconsina.

Baca juga : Dibayar Rp 100 Juta Sekali Manggung, Wajar Dewi Perssik Beli Rumah Rp 30 M

Lantas bagaimana potret kamar impian Prilly Latuconsina itu? Ini dia.

1. Kasur yang mewah

Prilly Latuconsina memilih kasur yang besar untuk ditiduri. Warna seprainya pun dibuat selaras seperti desain interior kamarnya yakni nude dan gold.

Di samping kanan kiri kasurnya, ada lampu gantung yang menambah kesan mewah.

“Ini bukan lampu ditaruh meja aja, tapi lampu di gantung juga warnanya gold,” ucapnya.

2. Ada living room

Mantan kekasih Maxime Bouttier ini juga membuat living room khusus di kamarnya yang didesain sedemikian rupa. Lalu ada juga televisi besar di depannya.

“Ini buat temen-temen kalau mampir ke kamar, ngeteh cantik di sini. Soalnya biar mereka nggak berantakin kasur. Mereka bisa duduk di sini,” tutur Prilly Latuconsina.

3. Lemari penghargaan

Di sudut ruangan, Prilly Latuconsina membuat lemari khusus penghargaan miliknya. Piala-piala itu disusun rapih. Ada juga pajangan lainnya yang tak kalah keren ditaruh di sana.

4. Kamar mandi

Prilly Latuconsina juga membuat kamar mandi yang cukup besar dilengkapi dengan fasilitas bath up. Ada lampu kristal yang digantung di tengah ruangan. Kesan mewah begitu terasa di dalam toilet tersebut.

Baca juga : Prilly dan Keluarga Latuconsina Memaafkan Andre Taulany dan Rina Nose

“Ini kamar mandiku dengan nuansa krem. Di sini ada lampu kristal. Ini juga rapih tersusun kayak kamar mandi hotel. Ada lilin pengharum ruangan. Di kamar mandi pun ada bunga,” katanya menjelaskan.

5. Walk in closet

Walk in closet bisa dibilang tempat paling megah di kamar Prilly Latuconsina. Ruangan penyimpanan baju, sepatu dan tas itu sangat luas. Semua barang disusun dengan rapih dan apik. (Suaracom).

KOMENTAR