3 Rumah Kebakaran di Samarinda, 1 Bocah Tewas, 5 Lainnya Terluka

“Yang meninggal Febi di tewas lantaran terjebak tak bisa menyelamatkan diri, lantaran pintu rumah yang terkunci dari dalam dan terlepas,” ujar paman korban.

Radamuhu.com — 3 rumah di Samarinda, Kalimantan Timur, kebakaran. Akibatnya seorang bocah tewas sementara 5 lainnya luka-luka.

Insiden itu terjadi di Jalan Lempake Tepian, Samarinda, Kalimantan Timur pada Jumat (5/9/2020) pukul 22.00 Wita. Korban tewas yakni Febi (7). Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik yang bersumber dari rumah korban. Api seketika merembet ke dua rumah lainnya.

“Yang meninggal Febi di tewas lantaran terjebak tak bisa menyelamatkan diri, lantaran pintu rumah yang terkunci dari dalam dan terlepas,” ujar paman korban, Ari, Jumat (4/9/2020).

Baca Juga : Kebakaran Gedung Kejaksaan Agung Sempat Terkendali, Setelah 6 jam Api Kembali Membesar

Meski berhasil menyelamatkan diri, 5 korban lainnya yakni Irin, Aril, Talita, Ira, dan Wulan mengalami luka bakar ringan.

“Pengakuan Aril (saudara kandung korban) ia sempat ingin menyelamatkan Febi namun api yang cepat membesar membuat Aril tak sanggup menahan panasnya api dan terpaksan meninggalkan adiknya,” tutur Ari.

Saat ini kelima korban dan jenazah korban dibawa di RSUD AW Syaharanie Samarinda. Belum diketahui total kerugian dari insiden ini. Saat ini, api telah padam. (detikcom)

KOMENTAR
24 Shares
Tweet
Share24
Share
Pin