Viral di Medsos, Siswa SMK di Lombok Nikahi Dua Gadis Sekaligus, Ibunya Syok Langsung Pingsan

Selain menikahi dua kekasihnya, remaja bernama Ahamd Rizal (18) itu ternyata masih berstatus sebagai pelajar SMK.

Radamuhu.com — Media sosial tengah dihebohkan pernikahan pemuda asal Lombok dengan dua pacarnya. Selain menikahi dua kekasihnya, remaja bernama Ahamd Rizal (18) itu ternyata masih berstatus sebagai pelajar SMK.

Kisah ini viral setelah foto pernikahan Rizal diunggah oleh akun Facebook Husnul Hafizah pada 12 Oktober 2020 lalu. Dalam unggahannya tersebut, akun Husnul memposting dua foto sebuah acara pernikahan.

Baca Juga : Sempat Viral di Medsos, Heboh Foto Bugil Istri Kapala Desa di Muaro Jambi, Bermula Dari Ponsel Hilang

Dalam foto itu terlihat mempelai pria Ahmad Rizal tengah duduk di kursi pengantin. Ia duduk di tengah, sedangkan di sisi kanan dan kiri terlihat dua wanita yang tak lain adalah istrinya.

Siswa SMK di Lombok Nikahi 2 gadis

Ketiganya mengenakan baju pengantin khas Lombok warna hitam. Kemudian di samping mereka juga duduk seorang wanita tua dan pria tua. Sedangkan di foto kedua, memperlihatkan ketiga pengantin itu dari jarak lebih dekat.

Pengunggah pun menuliskan keterangan “Mantab jiwa,,mlihat sja kita tidak saggup,,Allah tau dy mmpu mnjalaninya mknya di takdirkan bgtu,,,samawa buat mantenya smogga maut memisahkan kalian ber3” tulisnya.

Baca Juga : Viral Video Live Tanpa Busana di Medsos, Bidan AWM di Lahat-Sumsel Terancam Dijerat UU ITE

Unggahan ini pun langsung mendapat banyak komentar dari para netizen.

Samiin Telaga Lebir “Luar biasa patut di contoh”

Cen “ini ni kalo nikah asal jeplak anak org ya gini,,jadi.a ada hati yg tersakiti,lihat pcr ama org lain aja ya allah sakit.a minta ampun apa lagi klo di sandingin kyak gini berdua dalam satu resepsi,,kelihatan bgt muka.a yg ngga bahagia,,tpi semoga aja bisa akur bini bini.a.”

Mala HidayatiYg satu kalem, yg satu kaya suka ngomel,
Semoga langgeng”

WA Jha “Siap2 uang aja buat nafkahin jgn sampai kbutuhan istri ditelantarin, baik makanan, pakaian, make up, sgalanya… Jgn ngeluh kalau susah.”

Wahyu Dwi HandoyoDaripada zinah…. Tapi ya enggak dua sekaligus kampret! Bikin iri aja”

Dilansir dari sejumlah sumber, pelajar itu merupakan warga Dusun Sayong Batu Bangke, Desa Cendi Manik, Kecamatan Sekotong Tengah, Kabupaten Lombok Barat, NTB.

Baca Juga : Viral Video Mahasiswa NTT Mesum Saat Kuliah Daring, Bikin Heboh

Awalnya Rizal menikahi istri pertamanya yang bernama Fitriani warga Desa Buk-Buk, Kecamatan Lingsar, Lombok pada 17 September 2020 lalu. Pernikahan itu dilaksanakan atas kemauan sendiri.

Belum genap satu bulan pernikahan, pada 10 Oktober keluarga Mariani yang merupakan istri kedua Rizal mendatangi rumah Rizal. Saat itu Mariani minta dinikahi Rizal.

Menurut adat setempat, jika keluarga perempuan datang ke rumah keluarga laki-laki dan minta dinikahi maka permintaan itu tidak bisa ditolak.

Sebelumnya Rizal juga telah menjalin hubungan selama tiga tahun dengan Rizal. Bahkan ibunda Rizal sempat pingsan saat melihat anaknya menikahi dua wanita dalam waktu satu bulan.

Ibu Rizal hanya tahu jika Rizal menjalin hubungan dengan Mariani. Ia tak menyangka jika Rizal meminta izin untuk menikah dengan wanita bernama Fitriani. Kedua istri Rizal sama-sama berstatus sebagai pelajar tingkat menengah.

Baca Juga : Viral Video Pamer Celana Dalam, Ternyata ‘Mbak Ida’ Seorang Laki-Laki Tulen Nan Perkasa

Fitriani merupakan siswi kelas 2 di salah satu SMAN setempat sedangkan Mariani masih kelas 2 di Madrasah Aliyah setempat. Ayah Rizal berharap anaknya masih bisa meneruskan sekolah hingga lulus. Bahkan sang ayah berharap Rizal masih bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. (tribunnewscom)

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share