Diduga Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Nikita Mirzani Terancam Dilaporkan ke Polisi

Ia meminta ibu tiga anak itu untuk maaf dan mengklarifikasi ucapannya dalam waktu 1×24 jam.  Jika tidak, Habib Alwi tak segan melaporan Nikita ke pihak kepolisian.

Radamuhu.com — Nikita Mirzani mendadak menyindir Habib Rizieq sebagai tukang obat dan pembuat ulah lewat akun media sosialnya. Perempuan yang kerap dipanggil ‘nyai’ oleh warganet itu menyebut kedatangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu malah membuat ulah dan tak layak untuk dikagumi.

Menurut Nikita, Habib Rizieq bakal menimbulkan demo-demo lainnya.

Baca Juga : Nikita Mirzani Sebut Habib Rizieq Tukang Obat: Sekali Pulang Bikin Ulah

“Sekalinya pulang bikin ulah. Ini manusia bikin ulah terus. Ntar bikin demo apa. 712 atau 717. Kayak begitu diagung-agungkan. Setahu gue Habib itu, nama Habib itu tukang obat. Screenshoot, bye,” tutur Nikita Mirzani dalam Live Instagram yang dilansir AKURAT.CO dari @lambeh_turrah pada Kamis (12/11/2020).

Aksi Nikita Mirzani menyindir Habib Rizieq Shihab telah viral dan menjadi perbincangan hangat media sosial. Beberapa pendukungnya mengingatkan Nikita untuk tidak menyindir Habib Rizieq Shihab, yang dianggap keturunan Nabi Muhammad SAW.

Habib Alwi pun turut memberi peringatan pada Nikita Mirzani. Ia meminta ibu tiga anak itu untuk maaf dan mengklarifikasi ucapannya dalam waktu 1×24 jam.  Jika tidak, Habib Alwi tak segan melaporan Nikita ke pihak kepolisian.

“Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina Imam kami, Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab dan telah terang-terangan mengatakan Habib adalah tukang obat,” kata Habib Alwi yang dikutip dari akun Instagram, @habibalwi151.

“Apabila statement yang telah Anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam, Anda tidak mengklarifikasi dan tidak meminta maaf maka niscaya saya Habib Alwi bin Muhammad Alatthos akan membuat LP untuk Anda dan umat Muslim akan memberikan pelajaran terhadap Anda. Camkan ucapan saya baik-baik,” tandas Habib Alwi.

Baca Juga : Matikan Mikrofon, Nikita Mirzani Beri Teguran Pedas untuk Puan Maharani: Menciderai Demokrasi

Seperti diketahui, Habib Rizieq Shihab memang baru tiba di Indonesia setelah tiga tahun berada di Arab Saudi, Selasa (10/11/2020). Simpatisan Habib Rizieq Shihab memadati kawasan Bandara Soekarno Hatta dan Petamburan, Jakarta. Alhasil, kemacetan parah pun terjadi di berbagai titik di sepanjang jalan menuju Bandara Soekarno Hatta.

Hingga kini, Habib Rizieq Shihab belum mengeluarkan pernyataan terkait sindiran Nikita Mirzani. (akuratco)

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share