Buntut Perseteruan dengan Ustaz Maheer, Laskar Nikita Mirzani Terbentuk

“Laskar Nikita Mirzani ini terbentuk karena menilai apa yang dilakukan ustaz Maheer dan pendukungnya sudah kelewat batas. Apalagi seorang lelaki kepada perempuan masak mau keluarin jurus 800 orang. Geli dengarnya,” ungkap Wawa

Radamuhu.com — Perseteruan antara artis Nikita Mirzani dan ustaz Maheer At-Thuwailibi terkait cuitannya yang dianggap menghina Rizieq Syihab berbuntut panjang. Akibat unggahan itu, media sosial Nikita pun sempat digeruduk massa pendukung Rizieq Syihab.

Baca Juga : Ternyata Dijaga karena Mau Dikepung Pengikut Habib Rizieq, Polisi: Bukan Permintaan Nikita

Tak hanya itu, Habib Maheer juga mengancam akan mendatangkan massa sejumlah 800 orang dan menggeruduk rumah Nikita Mirzani menuntut Nikita untuk meminta maaf atas pernyataannya terhadap Rizieq Syihab.

Hal tersebut memunculkan reaksi pro dan kontra di masyarakat. Salah satunya sekelompok orang yang mengatasnamakan Laskar Nikita Mirzani yang mendukung pernyataan Nikita Mirzani. Bahkan laskar tersebut telah melakukan aksi simpatik di Bunderan Milang Monas.

“Laskar Nikita Mirzani ini terbentuk karena menilai apa yang dilakukan ustaz Maheer dan pendukungnya sudah kelewat batas. Apalagi seorang lelaki kepada perempuan masak mau keluarin jurus 800 orang. Geli dengarnya,” ungkap Wawan selaku perwakilan Laskar Nikita Mirzani saat dihubungi media, Minggu (15/11/2020).

Baca Juga : Diduga Sebut Habib Rizieq Tukang Obat, Nikita Mirzani Terancam Dilaporkan ke Polisi

Sebelumnya, dalam ceramahnya, Rizieq Syihab meminta polisi menangkap artis Nikita Mirzani karena telah melakukan penghinaan terhadap ulama.

“Semestinya yang hina habib dan ulama-lah yang ditangkap! Ini bukannya ditangkap malah dijagain. Jangan-jangan minta jatah kalian,” tutur Rizieq saat menggelar ceramah peringatan Maulid Nabi sekaligus pernikahan putrinya di Petamburan, Jakarta Barat, Sabtu (14/11/2020) malam. (beritasatucom)

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share