Menangis Usai Gempi Ucapkan Permintaan pada Gading, Gisel: Hancur Sekali Hati Aku

“Ternyata dia tetap enggak ngerti. ‘Bobo sama aku sama mama ya’. Bapaknya diam, aku juga diam, di video call diam semua,” cerita Gisel berderai air mata.

Radamuhu.com — Gisella Anastasia kini namanya masih jadi perbincangan hangat, usai kasus video syur yang diduga mirip dengannya. Meski sudah memasuki tahap penyelidikan pihak kepolisian, wanita yang akrab disapa Gisel ini pun akan tetap dipanggil untuk dimintai keterangan.

Dengan menyebarnya video asusila yang menyeret namanya, ibu satu anak itu pun harus menerima berbagai pertanyaan publik yang diberikan kepadanya, bahkan semua yang terkait dengan Gisel juga ikut terseret.

Baca Juga : Akhirnya Gisel Buka Suara soal Video Syur Mirip Dirinya: Aku Bingung Klarifikasinya Gimana

Baru-baru ini mantan suami Gisel Gading Marten juga menjadi sorotan pasca pernyataannya pada satu tahun lalu. Publik berspekulasi bahwa pernyataan Gading waktu itu ada kaitannya dengan video syur yang disebut mirip Gisel.

Usut punya usut, tak hanya pernyataan Gading yang kembali muncul ke publik. Kisah perceraiannya pun seakan kembali terkuak. Seperti halnya ketika Gisel menceritakan kandasnya rumah tangga dengan Gading Marten yang memang sudah berlalu hampir dua tahun yang lalu.

Gisel mengaku memilih berpisah dengan Gading karena saat itu ia terlalu memikirkan sesuatu berlebihan alias overthinking.

Dikutip dari kanal Youtube Ussy Andhika oleh PikiranRakyat-Pangandaran.com, Gisel sempat menceritakan kisahnya setelah perceraian dengan Gading. Unggahan pada Senin, 7 Otober 2019 itu sukses mengundang air mata.

Mulanya Gisella Anastasia mengatakan perceraian dengan Gading Marten di awal 2019 silam, membuat kehidupannya tak sama lagi. Salah satunya menceritakan dahulu ia, Gading Marten, dan Gempita selalu tidur bersama.

“Yang mestinya bisa tidur bareng jadinya ganti-gantian,” kata Gisel.

“Aku sama Gempi, Gempi sama bapaknya, atau aku ke luar kota, bapaknya nginep sini (rumah di Rempoa),” tambahnya sambil berurai air mata.

Baca Juga : Viral Video Syur Baru Mirip Gisel Anastasia, Langsung Jadi Trending di Twitter

Tangis Gisella Anastasia kembali pecah, ketika menceritakan momen saat Gempita dan Gading Marten berbincang melalui video call.

Kala itu Gading Marten tengah syuting, lantas putrinya meminta Gading Marten untuk main ke rumahnya setelah selesai syuting. Dan seperti pada usia anak-anak pada umumnya Gempi mengajak Gading Marten untuk tidur bertiga bersamanya dan Gisella Anastasia.

“Cuma tetap pada suatu titik anak itu nanya. Pas kemarin bapaknya syuting, itu dia nanya, ‘Ayo ya udah papa nanti pulang syuting libur main ke sini ya, nanti kita bobo bareng ya’,” tutur Gisel.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu mengatakan ternyata selama ini Gempita belum mengerti soal perpisahan orang tuannya. Mendengar permintaan putrinya untuk tidur bertiga, Gisella Anastasia dan Gading Marten hanya bisa diam.

“Ternyata dia tetap enggak ngerti. ‘Bobo sama aku sama mama ya’. Bapaknya diam, aku juga diam, di video call diam semua,” cerita Gisel berderai air mata.

Pertanyaan polos dari Gempita itu terasa sangat dalam bagi ibu 29 tahun itu. Akhirnya, ia pun memberi penjelasan ulang kepada putrinya bahwa mereka sudah tidak bisa tidur bertiga lagi.

Baca Juga : Viral Video Syur Mirip Gisel Anastasia, Ini Kata Roy Suryo

“Sebagai ibu, dengar anak ngomong begitu, hancur sekali hati aku,” ucap Gisella Anastasia.

Sebelumnya, Gisella Anastasia juga pernah menjelaskan kepada Gempi soal orang tuanya yang telah pisah rumah. Gading Marten tinggal di rumah Andara, sedangkan Gisella Anastasia di rumah Rempoa. (pikiranrakyatcom)

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share