Millen Cyrus Ditangkap di Hotel Bersama Seorang Pria, Karena Kasus Sabu

“Keduanya sudah dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk kemudian dilakukan penyidikan lebih lanjut. Kami masih lakukan pengembangan,” ujarnya.

Radamuhu.com — Selebgram Millen Cyrus (21) ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Millen diamankan di sebuah kamar hotel bersama seorang pria.

“Ada seorang pria turut diamankan inisial J,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta saat dikonfirmasi, Minggu (22/11/2020).

Baca Juga : Ini Penampakan Millen Cyrus Saat Ditangkap Polisi, Karena Kasus Sabu

Informasi yang beredar, pria ini bernama Jefri. Belum diketahui identitasnya lebih lanjut dan apa hubungannya dengan Millen Cyrus yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa.

AKBP Ahrie menambahkan, dalam penggeledahan di kamar hotel tempat Millen Cyrus menginap, pihaknya mengamankan paket kecil sabu. Selain itu disita pula bong atau alat isap sabu.

“Keduanya sudah dibawa ke Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk kemudian dilakukan penyidikan lebih lanjut. Kami masih lakukan pengembangan,” ujarnya.

Baca Juga : Lucinta Luna Menagis Tersedu-sedu Divonis 1,5 Tahun Penjara dan Denda Rp 10 Juta Soal Kasus Narkoba

Millen Cyrus ditangkap polisi pada Sabtu (21/11) pukul 00.05 WIB dini hari. Dia diamankan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Reza Rahandhi beserta Kanit II Sat Narkoba Ipda Prima Boy Mantri timnya di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara.

Polisi mengatakan penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika di lokasi tersebut. (detikcom)

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share