Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia, Abu Janda: Jangan Remehkan Corona, Pakai Masker dan Jaga Jarak

Abu Janda mengingatkan agar masyarakat Indonesia tidak meremehkan virus corona.

Radamuhu.com — Pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia menyimpan duka bagi masyarakat Indonesia, apalagi selama ini Syekh Ali Jaber dikenal sebagai ulama dan tokoh penyejuk dalam setiap memberikan dakwahnya.

Kepergian Syekh Ali Jaber tidak luput dari perhatian pegiat sosial, Permadi Arya alias Abu Janda. Melalui akun twitter resminya Abu Janda @permadiaktivis1 menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Syekh Ali Jaber Jumat, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga : Syekh Ali Jaber Meninggal, Mahfud MD: Kita kehilangan Tokoh Penyejuk dan Pemersatu Ummat

Dalam unggahannya tersebut, Abu Janda mengingatkan agar masyarakat Indonesia tidak meremehkan virus corona. Dan Ia juga meminta masyarakat agar tetap pakai masker dan jaga jarak.

Baca Juga : Innalillahi wa innailaihi rajiun, Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

“Innalillahi wa innalillahi rojiun.. Syekh Ali Jaber meninggal di usia 44 tahun (masih muda), sehat, orangnya tinggi besar, kena covid tidak selamat.. cerminan buat yang masih suka anggap remeh corona.. pakai maskermu, jaga jarak. Al fatihah Syekh Ali Jaber,” cuit Abu Janda.

Seblumnya pendakwah Syekh Ali Jaber asal Madinah ini dikabarkan meninggal dunia. Ustaz Yusuf Mansur menyebut Syekh Ali Jaber sudah negatif Covid-19.

Baca Juga : Abu Janda: Kalau Ahok-Raffi Diproses, Anies-Titiek Soeharto Juga Harus Dihukum Karena Jadi Tamu di Petamburan

“Benar Syeikh Ali wafat. 08.30, sudah dalam keadaan negatif covid. Di RS. Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta,” tulis Ustaz Yusuf Mansur di Instagram, Kamis (14/1/2021). (*)

KOMENTAR