Ramalan Mbak You: Selain Ada Penjarahan Besar, Jokowi Bakal Dilengserkan di Tahun 2021

Dia mengatakan jika di tahun 2021 akan terjadi penjarahan besar dan politik semakin memanas yang menyebabkan adanya pergantian Presiden.

Radamuhu.com — Ramalan Mbak You baru-baru ini menghebohkan publik tanah air karena dianggap sangat tepat.

Ramalannya yaitu mengenai jatuhnya pesawat yang mempunyai warna biru dan merah, di mana kedua warna tersebut terdapat pada Sriwijaya Air SJ 182 yang baru saja terjatuh.

Baca Juga : Presiden Jokowi Resmi Disuntik Vaksin Covid-19 Sinovac, Aman dan Halal

Tak hanya meramal mengenai kecelakaan, seperti diberitakan Pikiran Rakyat Pangandaran berjudul “Ada Penjarahan Besar, Mbak You Ramal Jokowi Bakal Dilengserkan di Tahun 2021?” Mbak You juga meramal mengenai politik Indonesia di tahun 2021.

Dia mengatakan jika di tahun 2021 akan terjadi penjarahan besar dan politik semakin memanas yang menyebabkan adanya pergantian Presiden.

“Konflik dan kejahatan ataupun hal yang menyangkut penjarahan akan ada di 2021. Penjarahan besar, politik memanas dan ada bahasa-bahasa yang secara politiknya pergantian Presiden,” ucap Mbak You, Rabu (13/01/2021), seperti yang dilansir dari pikiranrakyat.

Baca Juga : Jokowi Divaksin Covid-19 Pertama, dr.Tirta: Saya Angkat Topi Pak, Buat Lu Semua yang Benci Harus Mengakui Dia Sangar

“Memang akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan, hal yang diupayakan pemerintah untuk meredam semuanya memang bisa tapi tidak bisa maksimal dengan banyaknya pro dan kontra pemerintahan sekarang,” sambungnya.

Mbak You menambahkan jika masyarakat juga tidak bisa hidup selayaknya karena pandemi virus Corona dan adanya kesulitan mengais rezeki.

Baca Juga : Pesawat Sriwijaya Air Jakarta-Pontianak Hilang Kontak di Pulau Lancang Kepulauan Seribu

“Kalau katakan titik terang ada bertahap tidak bisa langsung full. Setelah pergantian jabatan Presiden nanti itu bisa mengangkat negeri kita dan akan banyak mengungkap kasus korupsi yang lebih hebat lagi, lebih besar lagi dan KKN itu akan terungkap juga,” tuturnya.

KOMENTAR