Hyun Bin Puji Son Ye Jin ‘Pacar’ Terbaik di APAN Star Awards 2020

Penampilan Hyun Bin dalam 7th APAN Star Awards 2020 sukses menyita sejuta pasang mata karena dirinya datang sendirian tanpa ditemani oleh sang kekasih, Son Ye Jin.

Radamuhu.com — Hyun Bin baru saja membawa pulang trofi kemenangan Daesang atau Grand Prize dari ajang penghargaan 7th APAN Star Awards 2020 yang digelar Sabtu, 23 Januari 2021. Ini menjadi penampilan perdana sang aktor setelah resmi pacaran dengan Son Ye Jin.

Penampilan Hyun Bin dalam 7th APAN Star Awards 2020 sukses menyita sejuta pasang mata karena dirinya datang sendirian tanpa ditemani oleh sang kekasih, Son Ye Jin.

Saat membawakan pidato kemenangan, Hyun Bin juga mengucapkan terima kasih kepada Son Ye Jin. Seperti apa momen manis antara pasangan yang tengah dimabuk asmara ini? Simak artikelnya yuk!

Hyun Bin Raih Penghargaan Daesang di 7th APAN Star Awards 2020

Hyun Bin memenangkan kategori Daesang atau Grand Prize dalam ajang penghargaan 7th APAN Star Awards 2020. Dia berhasil mengalahkan jajaran aktor dan aktris lainnya yang masuk di nominasi tersebut, termasuk Kim Soo Hyun, Kim Hee Ae, Jo Jung Suk, dan masih banyak lagi.

Ini pun menandakan sebagai Daesang kedua bagi Hyun Bin setelah 10 tahun. Sang aktor tercatat pertama kali memenangkan Daesang dalam ajang penghargaan 47th Baeksang Arts Awards tahun 2011 silam berkat penampilannya dalam drama hits Secret Garden (2010).

Pidato Kemenangan Hyun Bin

Penghargaan Daesang yang diraih oleh Hyun Bin ini merupakan ‘imbas’ dari kesuksesan drama Crash Landing on You (2019) yang dia bintangi bersama Son Ye Jin.

Drama garapan tvN itu menceritakan tentang kisah cinta terlarang antara tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin) dengan putri konglomerat asal Korea Selatan, Yoon Se Ri (Son Ye Jin).

Pidato kemenangan Hyun Bin diawali dengan perasaan bahagianya karena bisa meraih penghargaan besar di awal tahun 2021.

“Aku merasa sangat bahagia karena mengawali tahun 2021 dengan mendapatkan penghargaan yang cukup besar. Dan sepertinya kami harus membuat tahun ini menjadi lebih baik sebagai tanda terima kasih dari penghargaan ini,” kata Hyun Bin pada Sabtu, 23 Januari 2021, dikutip oleh IntipSeleb.

Kemudian, Hyun Bin mengucapkan terima kasih kepada para penonton setia drama Crash Landing On You. Seperti diketahui, tontonan ini benar-benar meledak di pasaran. Kemenangan tersebut juga tidak luput dari kerja keras seluruh tim produksi termasuk sang sutradara, Lee Jung Hyo.

“Tahun lalu, aku mendapat banyak cinta dari orang-orang sekitar berkat drama Crash Landing on You. Aku ingin secara tulus mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena telah mendukung dan mengapresiasi drama Crash Landing on You. Begitu juga dengan seluruh staf produksi,” lanjutnya.

Hyun Bin Sebut Son Ye Jin Partner Terbaik untuk Ri Jung Hyuk

Dalam pidato kemenangan, Hyun Bin juga mengucapkan terima kasih kepada penulis skenario drama Crash Landing on You, Park Ji Eun, yang telah menciptakan karakter Ri Jung Hyuk untuknya. Tidak lupa, aktor 38 tahun ini memberikan apresiasi kepada seluruh rekan sesama aktor dan aktris yang terlibat.

Ternyata, Hyun Bin menyiapkan kalimat-kalimat terakhirnya untuk berterima kasih kepada Son Ye Jin selaku lawan mainnya dalam drama Crash Landing on You. Hyun Bin menyebutkan bahwa peran yang dimainkan oleh Son Ye Jin yakni Yoon Se Ri, adalah partner terbaik untuk Ri Jung Hyuk.

“Dan terakhir, aku merasa bersyukur dengan kehadiran Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang merupakan partner terbaik untuk Ri Jung Hyuk. Berkat Son Ye Jin, Ri Jung Hyuk bisa bersinar bersamaan dengan karakter Yoon Se Ri yang dihidupkan oleh Son Ye Jin. Aku ingin mengucapkan banyak terima kasih,” tutup Hyun Bin.

Dengan demikian, ini menjadi kali pertama bagi Hyun Bin membahas sosok Son Ye Jin pasca go-public pacaran pada 1 Januari 2021 lalu. Di 7th APAN Star Awards 2020, Hyun Bin berhasil membawa pulang trofi Daesang. Sedangkan Son Ye Jin yang berhalangan hadir, memenangkan kategori KT Seezn Star Award. (intipseleb.com)

Baca Juga: Ini 7 Artis Korea Tercantik Kuasai Dunia Hiburan di 2021

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin