Wakil Ketua DPRD Sulut Viral Dipergoki Selingkuh Oleh Istrinya, Dicopot dari Ketua Harian Golkar Sulut

“Dengan bijaksana, kami Partai Golkar Sulut mengambil sikap menonaktifkan jabatan dari Ketua Harian Partai Golkar Sulut, periode 2020-2025, dan ini kami lakukan untuk menjaga marwa Partai Golkar,” ujar Feryando.

Radamuhu.com — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut), James Arthur Kojongian, dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulut periode 2020-2025. Diduga James dicopot dari jabatannya terkait video viral dipergoki istri saat bersama perempuan lain di mobilnya.

Baca Juga: Airlangga Hartarto: Pilkada Tanpa Mahar Jalan Awal Golkar Menangi Pemilu

Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan DPD Golkar Sulut, M Feryando Lamaluta, mengatakan, keputusan ini didasarkan hasil rapat pimpinan harian terbatas yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Christiany Eugenia Paruntu.

“Dengan bijaksana, kami Partai Golkar Sulut mengambil sikap menonaktifkan jabatan dari Ketua Harian Partai Golkar Sulut, periode 2020-2025, dan ini kami lakukan untuk menjaga marwa Partai Golkar,” ujar Feryando dalam jumpa pers di DPRD Sulut, Rabu (27/1/2021).

Dia mengatakan Golkar Sulut mengambil keputusan ini setelah menelaah, melihat, dan mencermati pemberitaan yamg jadi sorotan media dan masyarakat di media sosial terkait video viral James dipergoki istrinya, Michaela Paruntu.

Baca Juga: Duka di Manado Saat Banjir-Tanah Longsor Makan Korban Jiwa hingga Diterjang Ombak Besar 4 Meter

Setelah James dinonaktifkan atau dicopot jabatannya, dalam waktu dekat DPD Sulut akan meminta kajian organisasi maupun hukum dan bidang terkait di DPD Sulut untuk memutuskan langkah selanjutnya.

“Hal ini segera kami laporkan ke DPP Partai Golkar untuk mendapatkan keputusan lanjut,” kata Feryando.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin