Sah! Khristofel Praing dan David Wadu Resmi Dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur

Radamuhu.com — Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor B Laiskodat resmi melantik pasangan Khristofel A Praing dan David M Wadu sebagai Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Sumba Timur. Pelantikan dijadwalkan di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Jumat (26/2/2021) pukul 15:00 WITA.

Baca Juga: Polri Tolak Laporan Kerumunan Jokowi di Maumere

Pasangan Khristofel A Praing dan David Melo Wadu merupakan pemenang Pilkada Sumba Timur 2020. Dia memperoleh dukungan 80.152 suara. Posisi kedua pasangan Umbu Lili Pekuwali dan Yohanis Hiwa Wunu yang hanya meraih dukungan 60.024 suara atau selisih mencapai 20.128 suara.

Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur bersama Istri

Acara pelantikan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat. Ketentuan peneraparan prokes itu di antaranya, udangan masing–masing bupati dan wakil bupati dilantik hanya terbatas untuk tujuh orang. Selain itu wajib menyertakan hasil rapid test antigen.

Baca Juga: Surat Terbuka untuk Saudara Benny K Harman, Anggota DPR RI Dapil NTT 1

Selain melantik Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur, Gubernur NTT juga akan melantik David Juandi – Eusabius Binsasi sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Timor Tengah Utara, Herybertus GL Nabit – Heribertus Ngabut sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Manggarai, Edistasius Endi – Yulianus Weng sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Manggarai Barat serta Andreas Peru – Raimundus Bena sebagai Bupati dan Wabup Kabupaten Ngada.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin