Gempar, Istri Mantan Sekda Pematangsiantar Ditemukan Tewas dengan Darah Berceceran

Radamuhu.com — Istri seorang mantan pejabat penting di Kota Pematangsiantar, ditemukan tewas di kediamannya Jalan Medan Area, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sabtu (27/2/2021) malam, dilansir Sindonews.

Baca Juga: Kakek Tewas Mengenaskan di Blitar Tangan dan Kaki Terikat, Diduga Korban Perampokan

Korban Riamsa Nainggolan (72) yang merupakan istri mantan Sekda Pematangsiantar periode 2008-2009, Tagor Batubara, ditemukan keluarganya di salah satu ruangan di lantai bawah rumahnya. Saat ditemukan, posisi korban dalam posisi telungkup dan ditemukan luka di bagian tangan serta ceceran darah.

Kapolresta Pematangsiantar, AKBP Boy Sutan Binanga Siregar yang dikonfirmasi mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban . “Masih didalami, polisi masih memeriksa sejumlah saksi mata dan mengumpulkan pentunjuk di lokasi kejadian,” ujarnya.

Baca Juga: Pria Berpistol Diikat Warga, Ternyata Anggota Polres Jakarta Utara

Boy menambahkan polisi belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban, namun akan berupaya segera mengungkapnya. Pada Sabtu (27/2/2021) tengah malam, jenazah korban juga dievakuasi ke kamar jenazah untuk proses penyelidikan.()

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin