Seorang Bocah 10 Tahun di Kupang Ditemukan Tewas di Pantai Kelapa Lima, Kepala dan Dahi Berdarah

Radamuhu.com — Jenazah bocah 10 tahun ditemukan di pinggir Pantai Kelapa Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, Jumat (5/3). Korban diketahui berinisial RAAD. Bocah kelas IV sekolah dasar itu pertama kali ditemukan pertama kali oleh pasangan suami istri yang saat itu hendak mencari ikan di pinggir pantai.

Korban ditemukan hanya menggunakan celana pendek berwarna merah, dengan posisi tertelungkup dan sudah kaku. Saat diperiksa terdapat darah dari kepala dan dahi korban.

Baca Juga: Pria di Kupang Sekarat Ditusuk Seorang Perempuan bersama Rekannya, Begini Kronologinya

Penemuan ini dilaporkan ke Polsek Kelapa Lima. Usai diidentifikasi, jenazah dibawa ke RSUD S. K. Lerik Kupang.

Ibu korban ketika datang ke lokasi kejadian menangis histeris. Polisi kemudian membawa ibu tersebut ke rumah sakit, untuk memastikan kondisi korban.

“Ia bermain ke laut sejak sore dan belum pulang. Hampir setiap sore korban bermain di pantai Kelapa Lima,” kata Ali, tetangga korban.

Baca Juga: Tolak Tanggung Jawab Usai Nyerempet Mobil, Mahasiswa di Cianjur Ini Malah Todongkan Pistol Airgun

Kapolsek Kelapa Lima, Kompol Sepuh Siregar menyatakan, pihaknya menerima laporan dari warga. “Ada warga yang datang melapor ke Polsek Kelapa Lima bahwa mereka menemukan jenazah seorang bocah berjenis kelamin pria dan berusia 10 tahun,” jelasnya.

Menurut Sepuh Siregar, wajah korban mengeluarkan darah. “Kita cek apakah karena terbentur atau karena hal lain. Soalnya korban ditemukan di laut jadi kita perlu dalami lagi,” tutupnya.