Minta Maaf ke RCTI & Yayasan Miss Indonesia, Ibu Rosca: Nadia Riwu Kaho Tak Terlibat!

Radamuhu.com — Rosca Leonita, ibu Nadia Riwu Kaho akhirnya buka suara dan meminta maaf atas kasus penipuan yang menyeretnya dan sang putri. Rosca terutama meminta maaf kepada RCTI dan yayasan Miss Indonesia.

Selamat siang, saya Rosca Leonita, mama dari Nadya Riwu Kaho. Pada kesempatan kali ini yang pertama-tama yang saya lakukan, saya ingin mohon maaf dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada pihak MNC, kepada pihak RCTI, terutama pihak Miss Indonesia,” kata Rosca dalam pernyataannya kepada Celebrities.id di Jakarta, Selasa (30/3).

BACA JUGA: Miss Indonesia Nadia Riwu Kaho dan Ibunya Diduga Tipu Puluhan Warga NTT dengan Modus Jual Mobil Hadiah dari RCTI

Dalam kesempatan tersebut, Nadia sekaligus menegaskan tak terlibat dalam penipuan yang dilakukan sang ibu. “Saya dengan tegas mengatakan bahwa kasus dugaan penipuan ini, saya tidak terlibat, saya tidak tahu-menahu mengenai kasus tersebut,” tegas Runner-up Miss Indonesia tersebut.

Rosca membenarkan hal tersebut. “Bahwa semua kejadian ini tidak ada sangkut pautnya dan murni adalah kesalahan saya pribadi. Saya juga mengklarifikasi bahwa semua ini adalah murni perbuatan saya, tanpa adanya Nadia Riwu Kaho di dalamnya. Terima kasih.”

BACA JUGA: Viral Video, Polwan Digerebek Suami Berduaan di Kamar Hotel, Propam Turun Tangan

Kasus ini bermula saat Rosca melakukan penipuan dengan modus undian berhadiah motor, dengan mencatutr nama RCTI selaku stasiun TV yang menayangkan Miss Indonesia. Tergiur, sejumlah warga Nusa Tenggara Timur (NTT) pun mentransfer uang kepada Rosca. Belakangan terungkap undian ini palsu. (okezone)

BACA JUGA:

KOMENTAR