Pak Jokowi dan Prabowo Jadi Saksi Nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Radamuhu.com — Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana menghadiri acara akad nikah YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Dikutip dari rilis resmi Sekretariat Presiden, Presiden hadir sebagai saksi nikah dari pihak mempelai pria dalam akad nikah itu.

Sementara itu, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir bertindak sebagai saksi nikah dari pihak mempelai wanita.

BACA JUGA: Momen Haru Lamaran Aurel-Atta Halilintar, Ashanty dan Krisdayanti Menitikkan Air Mata

Kedatangan Jokowi dan Iriana disambut oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo yang dalam resepsi akad ini menjadi perwakilan dari pihak keluarga mempelai.

Jokowi dan Iriana juga memberikan ucapan selamat kepada Atta dan Aurel sebelum meninggalkan lokasi acara. Adapun Atta Halilintar tak menyangka bahwa Presiden Jokowi bisa hadir karena awalnya surat yang ia kirimkan sempat tak terbaca.

BACA JUGA: Momen Haru, Aurel Hermansyah: Sebelum Bunda Ashanty Datang, Aku Kehilangan Arah

Ucapan terima kasih juga disampaikan Aurel Hermansyah kepada Prabowo karena sudah bersedia menjadi saksi dalam pernikahannya.

“Walaupun mendadak, terima kasih banget Pak Jokowi, sama ibu lagi (datang). Pak Prabowo juga (terima kasih),” kata Atta, dikutip dari siaran langsung RCTI+, Sabtu (3/4/2021).

BACA JUGA:

KOMENTAR