Sinopsis Drakor Doom At Your Service Episode 2

Radamuhu.com — Sinopsis Doom at Your Service episode 2 Myul Mang hadir di kehidupan Dong Kyung dan berjanji dapat menghentikan rasa sakit yang dialaminya. Namun, mereka harus membuat perjanjian. Jika Dong Kyung melanggar, dia harus menerima konsekuensi yang melibatkan orang tersayangnya.

Sebelumnya di Doom at Your Service episode 1, Dong Kyung mengetahui dirinya akan meninggal dalam waktu 100 hari. Bahkan, sebelum menerima kabar yang mengejutkan ini Dong Kyung juga dihadapkan pada kenyataan bahwa pacarnya adalah pria yang sudah menikah dan hampir mengalami kecelakaan lalu lintas.

Semua peristiwa nahas tersebut terjadi tepat di hari kematian orang tuanya. Dengan memandangi bintang jatuh, Dong Kyung pun berharap bahwa dunia akan mengalami kehancuran.

Dalam Doom at Your Service episode 2, dengan harapan dari keputusasaan Dong Kyung, dia tidak menduga bahwa itu menjadikan seorang pria misterius bernama Myul Mang datang di kehidupannya.

Melihat waktu Dong Kyung hanya tersisa 100 hari lagi, Myung Mang berjanji dapat menghentikan rasa sakit yang dialami Dong Kyung. Tetapi, Myul Mang tidak akan mengabulkannya secara cuma-cuma. Dia mau Dong Kyung melakukan perjanjian dengannya.

Pada perjanjian itu, Myul Mang ingin mengajukan permintaan pada Dong Kyung agar dia mau membuat harapan bahwa dunia akan segera berakhir. Jika Dong Kyung tidak menepati janjinya, maka dia harus menerima konsekuensi yakni orang yang paling dia sayangi justru akan menggantikan posisinya.

Mengetahui hal itu, Dong Kyung setuju dan dia secara perlahan mulai mempersiapkan hari kematiannya.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin