Sinopsis Drakor Doom at Your Service Episode 5

Radamuhu.com — Sinopsis Doom at Your Service episode 5 dikisahkan Myul Mang tidak mengerti alasan dia mengeluarkan kemampuannya untuk Dong Kyung. Namun, Dong Kyung ingin Myul Mang berterima kasih padanya. Sementara itu, Joo Ik meminta Ji Na untuk tidak lagi menemui Hyun Kyu.

Sebelumnya di Doom at Your Service episode 4, Dong Kyung bertekad untuk mencintai Myul Mang hingga tiba waktunya di untuk menghilang. Mendengar rencananya yang konyol, Myul Mang menyesal atas kelicikannya.

Dong Kyung berupaya dengan segala cara agar dia bisa merasakan cinta untuk Myul Mang. Sementara itu, Tak Sun Kyung (diperankan oleh Dawon SF9) akhirnya tahu usia Dong Kyung tidak lama lagi.

Dalam Doom at Your Service episode 5, Myul Mang mengeluarkan kemampuannya untuk melindungi Dong Kyung dari orang yang justru ingin menyerangnya.

Usai peristiwa menegangkan berlalu, Myul Mang juga tidak mengerti apa yang baru saja ia lakukan demi Dong Kyung dan dia ingin mengetahuinya. Dong Kyung pun meminta Myul Mang untuk berterima kasih padanya.

Sementara itu, Myul Mang kembali datang ke kantor Dong Kyung entah apalagi penyamarannya kali ini. Saat dia depan laptop dan Dong Kyung berdiri di sampingnya, kedua tangan mereka bersatu sambil memegang mouse.

Di sisi lain, Cha Joo Ik (diperankan oleh Lee Soo Hyuk) bertemu dengan Ji Na (diperankan oleh Shin Do Hyun). Melihat dia datang bersama Hyun Kyu (diperankan oleh Kang Tae Oh), Joo Ik meminta Ji Na untuk tidak lagi menemuinya.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin