Terjerat Kasus Narkoba, Anji eks Drive Ditangkap Polisi

Radamuhu.com — Polisi menangkap musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji terkait kasus narkoba jenis ganja. Polisi menyebut Anji diamankan bersama sejumlah barang bukti atau barbuk yang beragam.

“Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barbuk yang cukup beragam dan cukup banyak yang akan nanti kita rilis lengkap,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo kepada wartawan di Kantor Walikota Jakarta Barat, Jalan Puri Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (13/6/2021).

Kemudian, Ady menyebut saat ini pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan mendalam terhadap Anji. Ini dilakukan agar barang bukti yang diungkap bisa lebih lengkap.

“Kami baru menangkapnya dan sedang kita lakukan pendalaman. Kita perlu ungkap bukti-bukti yang di lapangan sehingga saat rilis akan kita sampaikan secara lengkap,” jelas Ady.

Anji Ditangkap Berikut Barang Bukti Ganja

Menurut Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari, polisi menyita barang bukti berupa ganja dari Anji. Saat penangkapan, Harry menyebut menangkap musisi Anji saat sedang sendirian.

“Yang bersangkutan kami tangkap sendiri dengan barbuk narkotika yang kami duga ganja,” ujar Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari dalam video yang diterima detikcom.

KOMENTAR