Gagalkan Perampokan di Ruko, Kakek 74 Tahun di Jateng Tewas Bersimbah Darah

Radamuhu.com — Aksi heroik dilakukan seorang kakek, Agus Susanto (74) di Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan , Jawa Tengah ( Jateng ), dia berhasil menggagalkan aksi perampokan di rumah toko (ruko) yang ditinggalinya.

Namun sayang, kakek tesebut tewas bersimbah darah setelah dianiaya oleh perampok, dua penghuni lainnya tak luput dari aksi pelaku hingga mengalami luka-luka. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawa kakek Agus tidak tertolong.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan mendapat petunjuk bahwa pelaku seorang diri, toko sempat diacak- acak namun pelaku tidak berhasil membawa barang berharga di dalamnya.

“Korban tewas seorang kakek bernama Agus Susanto (74).Dia meninggal dunia setelah dianiaya menggunakan senjata tajam dan sempat mendapat perawatan di rumah sakit,sedangkan korban luka yakni Linawati dan Heni Kusumawati yang merupakan kakak-adik.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dan mendapat petunjuk bahwa pelaku seorang diri, toko bahkan sempat diacak- acak namun pelaku tidak berhasil membawa barang berharga di dalamnya.

KOMENTAR