Pas Ngebut Tabrak Orang, Pesepeda di Tulungagung Ini Tersungkur dan Jatuh

Radamuhu.com –Aksi balapan sepeda di pinggir jalan diduga tak resmi viral di jejaring media sosial twitter dan instagram. Seorang pesepeda terlihat terjatuh dan terluka usai menghindari warga yang hendak menyebrang saat aksi balap terjadi.

Kejadian itu kemudian menjadi buah bibir warganet mengingat informasi perijinan balap sepeda masih belum terlihat jelas.

Kejadian itu kemudian direkam oleh pengguna twitter @ezash yang merekam kejadian balap sepeda diduga liar itu.

“Lagi rame di IG. Ngebut2 amat mau pada kemana sih kawan?,” katanya dalam cuitan melalui akunnya, Senin (21/6/2021) lalu, dilansir Sindonews

Dalam kejadian itu memperlihatkan awalnya tiga orang pesepeda tengah melaju kencang di salah satu jalanan di kawasan Tulungagung, Jawa Timur. Mereka tampak memacu sepedanya dengan kecepatan tinggi.

Termasuk pemotor yang tampak merekam kejadian ini, ia terlihat merekam kejadian ini dan memacu dengan kecepatan tinggi pula.

Sampai di sebuah perempatan, seorang warga kemudian menyebrang dan membuat dua dari pesepeda itu kagok, satu pesepeda berhasil lolos, sementara satu lainnya tak mampu menghindar terjatuh dan tersungkur.

Sementara itu melalui akun instagram @esacreza menjelaskan bila kejadian itu terjadi dalam sebuah perlombaan balap sepeda di salah satu jalan raya di tulungagung.
Ia pun menjelaskan bahwa lelaki yang menyebrang itu merupakan panitia. Ia pun dalam captionnya tampak menyalahkan panitia itu.

“Kalau saya jadi penonton video live nya memang terlihat sekali dia “seperti” nyebrang & memang menyebalkan ??. Tapi tidak, panitia itu sedang jaga perempatan pertama yg memang tikungannya 70-80 derajat lancipnya ditambah traffic on yg itu jalur utama bus dan truk besar lewat,” katanya dalam caption.

Meski demikian, dalam caption itu mereka mengaku tak melanjutkan permasalah ini. Semua pihaknya telah sepakat dan tidak melanjutkan permasalahan ini.

“Semua pihak sudah menemukan mufakat, tidak ada perselisihan & tolong dimaklumi kejadian kemarin,” tutupnya.

KOMENTAR