Sinopsis Drakor The Nevertheless Episode 3

Radamuhu.com — Kelanjutan kisah antara Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) dalam drama Nevertheless belum menemukan titik terang, atau bisa jadi semakin rumit di episode 3 ini.

JTBC baru saja merilis cuplikan drama Nevertheless episode 3, yang memperlihatkan pemeran baru wanita bernama Yoon Seol Ah (Lee Yul Eum). Lantas, siapakah sosok Yoon Seol Ah? Dan bagaimana kelanjutan hubungan Park Jae Eon dan Yoo Na Bi? Scroll yuk

Menggandeng dua artis muda ternama Korea Selatan, drama Nevertheless menceritakan kisah percintaan antara anak kuliahan, yang memiliki prinsip berbeda.

Yoo Na Bi adalah mahasiswa jurusan seni yang sebelumnya terlibat hubungan tidak sehat dengan kekasihnya. Setelah putus, gadis tersebut masih menyimpan trauma karena masa lalunya, namun tetap ingin berkencan.

Lalu ada Park Jae Eon, pria yang juga mengambil kuliah jurusan seni, dengan kepribadian hangat serta mudah bergaul. Namun, Park Jae Eon tidak mempercayai hal-hal romantis dan anti komitmen.

Park Jae Eon semakin menunjukan ketertarikannya kepada Yoo Na Bi. Hubungan keduanya semakin dekat dan kerap kali menghabiskan waktu bersama hingga rutin bertukar pesan.

Kendati demikian, rupanya Park Jae Eon belum sepenuhnya menyadari bahwa Yoo Na Bi masih membuat batasan untuknya. Yoo Na Bi merasa Park Jae Eon bukanlah pria yang setia, seperti yang diinginkannya.

Pada cuplikan foto drama Nevertheless epsiode 3 mendatang yang dirilis JTBC, terlihat Park Jae Eon tersenyum hangat di hadapan seorang yang wanita merupakan mantan kekasihnya, Yoon Seol Ah.

Sementara itu, Yoo Na Bi memergoki pertemuan keduanya, lalu meninggalkan tempat tersebut dengan memperlihatkan ekspresi yang kompleks.

Akankan Park Jae Eon membuka diri kepada Yoo Na Bi tentang wanita masa lalunya? Atau justru dia membiarkan pikiran Yoo Na Bi dipenuhi asumsi tentangnya?

Drama Nevertheless episode 3 akan dirilis pada hari Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 23.00 waktu Korea Selatan atau 21.00 WIB melalui saluran JTBC dan Netflix, serta akan dilabeli rating 19+.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin