Diancam, Adam Deni Tutup Pintu Maaf bagi Jerinx: Saya Tunggu di Jakarta!

Radamuhu.com — Pegiat media sosial Adam Deni menutup pintu maaf bagi musisi Jerinx. Adam Deni menegaskan dirinya tidak akan mencabut laporan terhadap Jerinx soal pengancaman yang kini diproses di Polda Metro Jaya.

Adam Deni mengaku sempat dihubungi oleh Jerinx siang tadi. Hal itu diungkap oleh Adam Deni setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

“Baru banget tadi siang, Saudara IGA alias JRX menghubungi saya by WA dan saya tidak angkat sama sekali,” kata Adam Deni di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (14/7/2021).

Adam Deni bersikap acuh. Ia mengaku tidak akan membuka pintu komunikasi lagi dengan drummer band Superman Is Dead itu.

“Karena, memang saya tidak membuka pintu komunikasi lagi dengan terlapor,” ujarnya.

Adam Deni sudah membuka peluang untuk mediasi. Namun hingga dirinya melapor polisi, Jerinx tidak pernah punya iktikad baik terhadapnya untuk meminta maaf.

“Mediasi pertama sudah saya buka dengan alasan, istrinya memohon kepada saya demi kesehatan dan keselamatannya, tapi mediasi ditolak dan malah saya ditantang tanding hukum oleh yang saya laporkan saat ini,” jelasnya.

Adam Deni Tunggu Jerinx

Sementara itu, Adam Deni mengaku siap jika dikonfrontasi dengan Jerinx. Adam Deni menunggu Jerinx.

“Kita tunggu di sini dan saya siap hadir dengan beliau jika memang pihak kepolisian menemukan kami berdua. Salam dua periode,” ucapnya.

Menurut Adam Deni, dalam waktu dekat polisi akan memanggil Jerinx untuk dimintai klarifikasi. Dia berharap Jerinx bersikap kooperatif dan datang ke Jakarta memenuhi undangan polisi tersebut.

“Kemungkinan ada undangan klarifikasi kepada Saudara IGA (Jerinx). Saya cuma berpesan kepada beliau ketika memang undangan itu ada, semoga bisa hadir di Jakarta. Kita tunggu di sini,” katanya.

Dalam kasus ini, Jerinx dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 335 KUHP dan Pasal 29 UU ITE juncto Pasal 45 B UU 19 Tahun 2016 tentang informasi dan transaksi elektronik.

detikcom telah menghubungi Jerinx untuk meminta tanggapannya. Namun hingga berita ini dimuat, belum ada jawaban dari Jerinx.

KOMENTAR