Ya Ampun, Pria di Jember Ini Nekat Curi Bra atau BH Gegara Tergiur Aromanya

Radamuhu.com — Seorang pria ditangkap warga perumahan Bumi Tegal Besar (BTB) Kecamatan Kaliwates karena sebelumnya mencuri pakaian dalam perempuan. Di hadapan petugas, pelaku mengaku mencuri pakaian dalam jenis bra atau BH karena tergiur aromanya.

“Jadi BH yang dicuri itu bukan untuk dijual, tapi dicium baunya, setelah itu dibuang,” kata Kanit Reskrim Polsek Kaliwates Iptu M Luthfi, Rabu (15/9/2021), dilansir detik.

Pelaku berinisial AZ (35), warga Tegal Besar, Kaliwates, Jember. Pelaku telah beristri dan memiliki dua orang anak.

“Pelaku ini sudah berkeluarga dan memiliki dua anak,” kata Luthfi.

Jika sudah muncul keinginan mencium bau bra, AZ kemudian mencari sasaran. Yang diincar adalah bra yang dijemur usai dicuci.

“Sasarannya BH di jemuran. Setelah diambil, kemudian dia cium baunya. Begitu terus sampai kurun waktu 3 hari atau satu minggu. Setelah itu dibuang,” terang Luthfi.

Untuk proses hukumnya, lanjut dia, AZ dijerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian. Namun proses persidangan diarahkan ke tindak pidana ringan (Tipiring).

“Kita arahkan ke Tipiring, karena kerugian juga tidak seberapa. Saat ini masih kita tahan di Mapolsek Kaliwates,” katanya.

“Untuk TKP, hasil pemeriksaan kita ada 4 lokasi. Yakni di Perumahan BTB 3 tempat dan satunya juga masih di kawasan perumahan daerah dekat situ,” pungkas Luthfi.

KOMENTAR