Sinopsis Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Episode 5: Shin Min Ah Terkejut dengan Fakta Tentang Kim Seon Ho

Radamuhu.com – Di episode sebelumnya diceritakan jika Yoon Hye Jin minum anggur bersama di rumah Hong Doo Shik sekaligus mengucapkan terima kasih karena telah banyak membantunya. 

Karena terlalu banyak meminum anggur, Yoon Hye Jin pun mabuk dan sadar-sadar paginya sudah berada di sebelah Hong Doo Shik. 

Tentu saja itu membuat Yoon Hye Jin terkejut dan diam-diam dia pulang ke rumahnya di saat Hong Doo Shik masih tertidur pulas. 

Saat Hye Jin keluar rumah Hong Doo Shik, ia kepergok oleh ratu gosip desa Gongjin, Jo Nam Sook (Cha Chung Hwa). 

Tentu saja ia langsung mengabarkan hal tersebut lewat grup chat warga desa Gongjin. Rumor tentang mereka tidur bersama dengan cepat menyebar di desa Gongjin. Mereka pun penasaran dengan hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik. 

Namun, Yoon Hye Jin sepertinya merasa tidak nyaman dengan kejadian malam tersebut dan terus memikirkannya. 

Sampai Hye Jin agak lepas kendali saat bertemu dengan Hong Doo Shik yang merasa tak pernah terjadi apa-apa semalam. Hye Jin menanyakan pada Kepala Hong apa dia menyukainya? 

Bahkan, Hye Jin mengeluarkan kata-kata yang agak sedikit kasar pada Doo Shik dengan mengatakan kalau mereka tidak cocok karena status sosial. 

Hye Jin pun curhat pada Mi Seon, bukannya dibela sahabatnya ini malah mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan soal Kepala Hong. 

Mi Seon yang ternyata sudah bergabung dengan grup chat warga desa Gongjin menjadi penyebab mengapa ia mengetahui semuanya. 

Beberapa fakta yang cukup mengejutkan Hye Jin adalah bahwa Doo Shik merupakan lulusan universitas terbaik di Seoul. Fakta lainnya juga mengatakan jika Doo Shik sempat menghilang selama 5 tahun dan kembali lagi ke Gong Jin dengan sikap yang berbeda. 

Fakta tersebut membuat Hye Jin merasa bersalah dengan mengatakan soal status sosial pada Doo Shik beberapa waktu lalu. 

Ia pun akhirnya meminta maaf karena telah berkata keterlaluan pada Doo Shik dengan mentraktirnya makan di restoran desa lain. 

Di sana ia mengetes Doo Shik dengan beberapa soal untuk membuktikan bahwa Kepala Hong memang pintar. 

Setelah melihat sendiri kepintaran Doo Shik, Hye Jin terlihat lebih santai padanya. Mereka juga bermain-main air di pinggir pantai saat hujan. 

Di awal episode 5 ini juga sempat diceritakan pertemuan pertama antara Hong Doo Shik dengan Ji Sung Hyun lewat tragedi lucu.

Bahkan keduanya sempat berdebat soal makanan di rumah makan sashimi milik Yeo Hwa Jeong. Doo Shik tidak mengetahui jika Ji Sung Hyun adalah PD variety show terkenal (direktur produksi). 

Sebelumnya, Mi Seon menunjukkan foto Ji Sung Hyun dalam sebuah artikel majalah kepada Hye Jin dengan mengatakan, “Kamu dulu menyukainya.” 

Meskipun Hye Jin dengan keras menyangkalnya, insiden itu membuat pemirsa bertanya-tanya seperti apa sejarah yang dimiliki kedua karakter tersebut di masa lalu.

Apakah kedatangan Ji Sung Hyun akan menjadi orang ketiga di antara hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik yang mulai dekat? 

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin