Sinopsis Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Episode 6: Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik Pernah Bertemu di Masa Lalu

Radamuhu.com – Di episode sebelumnya diceritakan jika Yoon Hye Jin mulai ingat apa yang telah dilakukannya pada Hong Doo Shik saat ia mabuk di rumah Kepala Hong.

Setelah mengetahuinya, dia merasa malu sekaligus marah karena Doo Shik mengatakan bahwa malam itu tidak terjadi apa-apa.

Yoon Hye Jin pun mulai menjaga jarak dari Doo Shik dan meminta Doo Shik untuk tidak lagi mengganggunya.

Namun, di saat ia mendengar kabar dari chatroom Gongjin Friends jika Kepala Hong terlihat pergi berdua dengan wanita lain, Hye Jin terlihat kesal.

Ia semakin dibuat kesal saat orang-orang mengatakan Doo Shik lebih cocok dengan wanita itu dibandingkan dengannya.

Saat warga berkumpul untuk rapat acara besar Gongjin, Kontes Menyanyi Mercusuar, Yoon Hye Jin digoda oleh Jo Nam Sook soal hubungannya dengan Hong Doo Shik.

Yoon Hye Jin kesal dan memperingatkan warga desa untuk tidak lagi menggosipkan dia dengan Kepala Hong. Merasa aneh dengan sikap Yoon Hye Jin, Doo Shik lalu mengejarnya.

Sayangnya, bukan membaik Yoon Hye Jin semakin marah Hong Doo Shik sehingga Doo Shik pun mulai kesal padanya dan mulai mengabaikannya.

Saat Kontes Menyanyi Mercusuar dimulai, Hye Jin berpapasan dengan Doo Shik. Kali ini keduanya bersikap dingin, tak saling bersapa.

Di saat warga desa mulai tampil satu per satu di atas panggung, tiba-tiba saja Kepala Hong meminta bantuan Hye Jin.

Rupanya, ia meminta tolong karena kaki Oh Ju Ri terkilir hingga bengkak padahal Ju Ri akan mengikuti kontes menyanyi sambil menari di kontes tersebut.

Saat Hye Jin menyuruhnya untuk ke dokter, Ju Ri menolak dan mengatakan alasannya kenapa ia mengikuti kontes itu.

Mendengar alasan Ju Ri, Hye Jin yang dikenal dingin ternyata mau membantunya dengan ikut menari di atas panggung bersama Ju Ri dan juga Doo Shik.

Penampilan ketiganya cukup membuat warga desa terkejut. Meskipun mereka tidak berhasil mendapatkan juara 1, tapi Ju Ri senang karena Hye Jin dan Doo Shik mau membantunya hingga ia mendapatkan juara 2.

Selesai acara, Hye Jin kembali cuek pada Doo Shik, tapi Kepala Hong meminta untuk Hye Jin tidak bersikap seperti itu.

Ia ingin Hye Jin bisa lebih santai dan berteman dengannya. Di episode ini juga diperlihatkan sedikit dari masa lalu Hye Jin dan Doo Shik yang ternyata mereka pernah bertemu di desa Gong Jin saat keduanya masih duduk di bangku sekolah.

Hyen remaja yang saat itu kabur dari sekolah karena mengetahui ayahnya telah berpacar lagi merasa lapar dan membeli makanan dan minuman di minimarket.

Ketika ia membayarnya, uangnya kurang. Hye Jin pun hendak mengembalikan salah satu barang yang diambilnya ke rak semula

Tapi, seorang remaja laki-laki tiba-tiba datang ke kasir dan menambahkan kekurangan uang tersebut. Hye Jin sempat menolaknya tapi laki-laki tersebut tetap memberikannya dan ia pun pergi begitu saja.

Hye Jin remaja akhirnya memakan makanan tersebut di pinggir pantai desa Gongjin. Tak jauh dari tempat duduknya, terlihat remaja laki-laki yang sebelumnya membantu Hye Jin juga sedang duduk sambil memandangi pantai dengan mata sendu.

Dalam adegan tersebut diperlihatkan nama yang menempel di baju remaja laki-laki itu, rupanya dia adalah Hong Doo Shik.

Tentu saja masa lalu keduanya membuat pemirsa semakin penasaran. Apakah Hye Jin akan mengingatnya dan kenyataan Doo Shik selama ini selalu membantu Hye Jin karena ia masih ingat jika Hye Jin adalah memang perempuan yang disukainya sejak pertemuan pertama.

Di akhir cerita juga, Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik akhirnya bertemu dengan Ji Sung Hyun. Hal tersebut cukup membuat Hye Jin terkejut apalagi saat Ji Sung Hyun mengatakan dia sudah mencari Hye Jin kemana-mana selama ini.

Ekspresi Yoon Hye Jin terlihat senang saat bertemu dengan Ji Sung Hyun, tapi berbeda dengan Hong Doo Shik yang sepertinya penasaran dengan hubungan mereka dan itu sedikit membuatnya tidak nyaman.

Akankah terjadi cinta segitiga di antara mereka, apalagi Mi Seon sempat mengatakan kalau Hye Jin pernah menyukai Ji Sung Hyun.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin