Juventus VS AC Milan: Giroud dan Ibrahimovic Absen

Radamuhu.com – Juventus vs AC Milan jadi partai seru Liga Italia di akhir pekan ini. Sayangnya, AC Milan kehilangan dua striker veterannya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Liga Italia memasuki giornata keempat di akhir pekan ini. Ada big match, Juventus vs AC Milan yang akan berlangsung pada Senin (20/9) pukul 01.45 WIB.

Di Klasemen Liga Italia sementara, AC Milan ada di peringkat ketiga dengan koleksi sembilan poin dari tiga laga. Juventus sementara di peringkat ke-16 dengan satu poin dari tiga laga.

Dilansir dari Football Italia, AC Milan akan bangkit di Liga Italia setelah kalah dari Liverpool di Liga Champions 2-3. Juventus pun sedang panas setelah mampu meraih kemenangan pertama di Liga Champions dengan membantai Malmo 3-0.

Akan tetapi, kabar buruk buat Rossoneri. Dua penyerang tengahnya yakni Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic absen!

Hal itu dikonfirmasi oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Kedua penyerang veterannya itu sedang dalam kondisi cedera.

“Giroud ada masalah di pinggangnya setelah laga kontra Liverpool kemarin,” jelasnya.

“Ibrahimovic ada masalah di tendonnya dan kondisinya belum membaik. Jadi mereka berdua, tidak akan dibawa ke Turin,” lanjutnya.

Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sejatinya cukup tokcer buat AC Milan. Giroud sudah bikin dua gol dari dua laga, sementara Ibrahimovic sudah bikin satu gol dari satu laga.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin