Sinopsis Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Episode 8: Misteri Trauma Hong Doo Shik, Kini Mulai Takut Kehilangan Hye Jin?

Radamuhu.com — Sebelumnya di Hometown Cha-Cha-Cha, hubungan Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho) nampaknya semakin dekat dan mulai tumbuh benih-benih asmara.

Tapi, hubungan Hye Jin dan Hong Doo Shik nampaknya tidak begitu lancar dengan kehadiran Ji Sung Hyun sebagai orang ketiga.

Tanpa disangka, Ji Sung Hyun yang selalu dibantu Hong Doo Shik selama di Gongjin ternyata merupakan sunbae Yoon Hye Jin di kampus.

Hal itulah yang membuat Hong Doo Shik merasa iri, terlebih Ji Sung Hyun menanyakan perihal apakah Yoon Hye Jin sudah punya pacar.

Sementara itu, di episode selanjutnya yang akan tayang malam ini, sepertinya Hong Doo Shik dan Ji Sung Hyun semakin akrab dan sering pergi kemana-mana berdua.

Meskipun Hong Doo Shik dan Ji Sung Hyun selalu berduaan, Hye Jin selalu hadir di antara mereka dan membuat suasana menjadi canggung, terutama untuk Hong Doo Shik.

Kedekatan Hong Doo Shik dan Hye Jin nampaknya membuat Ji Sung Hyun merasa terganggu dan cemburu.

Pada scene berikutnya, terlihat akan ada kilas balik masa lalu tentang perkenalan antara Yoon Hye Jin dan Ji Sung Hyun saat berkuliah.

Pemirsa semakin penasaran dengan apa yang terjadi dengan mereka berdua saat berkuliah. Apakah keduanya benar sama-sama pernah memiliki perasaan.

Lalu, teman Yoon Hye Jin, Pyo Mi Seon menanyakan kepada Hye Jin apakah Hong Doo Shik memiliki ciuman yang bagus dan berakhir dimarahi oleh Hye Jin.

Sementara itu, di bagian terakhir spoiler yang dibagikan, Hye Jin nampaknya semakin tertarik dengan Hong Doo Shik yang ternyata memiliki trauma.

Hong Doo Shik terlihat menangis dan menyuruh Yoon Hye Jin untuk tidak pergi darinya.

Sebenarnya apa yang menjadi trauma Hong Doo Shik? Akankah Hye Jin bersimpati kepadanya dan jatuh cinta?

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin