Waduh Terjadi Tawuran di Kupang, Dua Warga Luka-Luka Dampak Dari Sayatan Benda Tajam

Radamuhu.com — Sejumlah warga di Jalan Timor Raya, Kilometer 46, Desa Camplong II, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang, NTT terlibat aksi saling tawuran, Minggu 19 September 2021 malam, sebagaimana dilansir Poskupang.com.

Aksi tawuran ini menyebabkan dua pemuda terluka terkena sabetan benda tajam.

Belum diketahui persis penyebab aksi tawuran ini. Polisi masih menyelidiki lebih jauh latar belakang kasus ini.

Kasus tawuran antar pemuda Desa Camplong II menyebabkan pemuda Desa Camplong II mengalami luka sayatan senjata tajam di bagian wajah dan luka robek di bibir akibat terkena pukulan.

Korban luka masing-masing Yogi Herto Sabu (21) dan Feri Adrison Bait (38). Keduanya merupakan warga RT 02/RW 01, Dusun 1, Desa camplong II, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang.

Kasus ini berawal pada Minggu (19/9/2021) sekitar pukul 19.00 wita, di Jalan Timor Raya RT 02/RW 01, Kelurahan Camplong I, Kecamatan Fatuleu, Kabupaten Kupang terjadi kasus tawuran antar pemuda Desa Camplong II, menyebabkan pemuda Desa Camplong II mengalami luka sayatan senjata tajam di bagian wajah.

Polisi dari Polsek Fatuleu dan Polres Kupang yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban.

Kapolsek Fatuleu, Iptu Marthen Lasiko yang dikonfirmasi, Senin (20/9/2021) yang dikonfirmasi mengaku kalau kasus ini sudah ditangani aparat kepolisian.

Baca juga: Tawuran Antarkelompok di Kupang, Warga Diingatkan Jangan Melintas di Depan Hotel Neo & Hotel T-More

“Kita masih periksa saksi dan para korban masih dirawat di rumah sakit. Penyebab tawuran juga masih kita dalami,” tandas Kapolsek.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin