Kondisi Tukul Arwana, Berada dalam Pemantauan Ketat Beberapa Tim Dokter

Radamuhu.com – Komedian sekaligus presenter Tukul Arwana saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON) Cakung, Jakarta Timur. Pihak dokter menjelaskan bahwa ketika pertama kali tiba di rumah sakit, Tukul mengidap hipertensi hingga membuat pendarahan di otak.

Tukul langsung dibawa ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk mendapat perawatan. Setelah menjalani operasi, saat ini kondisi Tukul Arwana sudah semakin membaik dan berada dalam pemantauan ketat dari tim disiplin yang terdiri dari beberapa tim dokter.

“Saat ini pasien masih dalam pemantauan ketat tim disiplin, tim ini terdiri dari tim neurologi, yang terdiri neurovaskular, neuro untensif, neuro intervensi, serta dari bedah saraf. Pasien kedepannya akan dievaluasi secara pemeriksaan neurodiagnosis secara menyeluruh, terakhir, tindakan pemulihan kedepannya di ruang neuro restorasi, untuk pernaikan lebih signifikan,” kata dr. Arief Rahman kepada awak media dikutip dari IntipSeleb, Selasa, 28 September 2021.

Kemudian, pihak dokter mengatakan, Tukul bisa saja mengalami kelemahan di satu sisi badannya.

“Untuk kondisi sudah disampaikan bahwa gangguan yang muncul yaitu kelemahan satu sisi badannya,” kata dr. Sardiana Salam.

Sebelumnya, putra Tukul Arwana, Ega Prayudi mengatakan, kondisi kesehatan Tukul sudah semakin membaik semenjak dirawat di rumah sakit.

“Kalau saat ini udah tenang ya karena perkembangannya sudah signifikan. Kami optimis beliau bisa sembuh dan minta doanya,” kata Ega di RS PON, Cakung, Jakarta Timur belum lama ini.

Tukul Arwana dibaa ke RS sekitar 5 hari yang lalu. Menurut tum dikter ketika pertama kali tiba di rumah sakit, Tukul mengidap hipertensi hingga membuat pendarahan otak.

Saat tiba di rumah sakit, Tukul Arwana langsung dibawa ke ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) untuk mendapat perawatan. Kala itu, menurut pihak dokter, kesadaran Tukul sudah menurun.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin