Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Raih Rating Tertinggi di Episode 12

Radamuhu.com – Drama Korea “Hometown Cha-Cha-Cha” yang sedang tayang di tvN kembali naik daun! Bersaing dengan drama terbaru lainnya, Drama yang diperankan Shin Min Ah dan Kim Seon Ho itu berhasil meraih rating tertinggi pada episode 12 Minggu(3/10/2021).

K-Drama Hometown Cha-Cha-Cha merupakan drama korea dengan genre romantis yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Kenaikan popularitas tersebut ditunjukkan dengan rating yang semakin meningkat setiap harinya.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru “Hometown Cha-Cha-Cha” mencetak peringkat nasional rata-rata 10,7 persen. Ini sekaligus menandai peningkatan yang signifikan dari episode di malam sebelumnya.

Dilansir dari Soompi, Senin (4/10), “Hometown Cha-Cha-Cha” juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran termasuk jaringan. Tidak terkecuali dari siaran publik di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun yang memperoleh rata-rata nasional sebesar 6,1 persen.

Persaingan pun semakin sengit pada hari minggu (3/10) malam . Di sisi lain, ada drama Korea terbaru One The Woman yang meraih 13 persen di SBS. Drama Korea terbaru Young Lady and Gentleman pengganti Revolutionary Sisters yang mencapai rating 25,3 persen di KBS 2TV. Sementara Drama Korea Lost yang dibintangi Ryu Jun Yeol memperoleh rating 1,2 persen di JTBC. Selanjutnya ada juga drama Korea romantis terbaru Yumi’s Cells yang meraih 2,4 persen di tvN.

“Young Lady and Gentleman” juga mencapai peringkat tertinggi hingga saat ini di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan skor rata-rata nasional sebesar 5,8 persen.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin