Sinopsis Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Episode 13: Hye Jin Temukan Foto Wanita di Masa Lalu Kepala Hong

Radamuhu.com – Pada episode 13, Hye Jin datang ke rumah Kepala Hong dengan membawa bingkisan. Tampaknya dia datang untuk merayakan hari ulang tahun Kepala Hong.

Sementara itu, Sung Hyeon merasa gelisah setelah Penulis Wang memutuskan untuk tidak lagi bekerja dengannya. Kepala Hong juga terlihat memberikan nasihat agar Sung Hyeon bisa mengubah cara pandangnya.Siapa tahu dengan begitu, hidupnya akan berjalan dengan lebih baik.

Kemungkinan Kepala Hong mengetahui perasaan Penulis Wang kepada Sung Hyeon.

Lalu hubungan Polisi Choi dan Mi Seon makin mesra, tampak Polisi Choi memeluk Mi Seon erat. Itu ia lakukan setelah Mi Seon memintanya untuk tidak terlalu memaksakan diri. Mi Seon ingin dia melakukan apa pun sesuai kata hati.

Pada episode 13 ini Hye Jin dan Kepala Hong membawa ibunya Bora yang akan melahirkan. Mungkinkah Hye Jin yang akan membantu persalinannya? Mengingat jarak dari Gongjin ke rumah sakit membutuhkan waktu kurang lebih satu jam.

Kemudian, Hye Jin bertanya pada Kepala Hong apakah dia tidak ingin kembali ke Seoul. Sepertinya Hye Jin sangat penasaran dengan alasan Kepala Hong yang memilih menetap di Gongjin. Hye Jin juga penasaran dengan buku-buku yang ada di rumah Kepala Hong.

Hingga ia menemukan sebuah foto yang disimpan di salah satu buku Kepala Hong. Hye Jin pun bertanya tentang orang-orang yang ada di foto itu.

Namun, Kepala Hong terlihat tidak suka karena Hye Jin menyentuh barangnya tanpa izin. Respon Kepala Hong membuat Hye Jin terkejut. Mungkinkah orang yang ada dalam foto itu membuat Kepala Hong trauma dan sering mimpi buruk?

Lantas, apakah hal itu akan membuat mereka menjadi jauh?

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin