Drakor The King’s Affection akhirnya tayang, Langsung Raih Rating Bagus

Radamuhu.com – Drakor terbaru The King’s Affection akhirnya tayang. Drama Korea romantis terbaru dibintangi Park Eun Bin & Rowoon ini raih rating yang baik di episode perdana.

The King’s Affection merupakan drama Korea romantis berlatar era kerajaan. Drakor atau drama Korea ini tayang di KBS 2TV menggantikan Police Univeristy yang telah tamat.

Drakor ini menceritakan seorang putri yang dibawa kembali ke istana usai saudara kembarnya meninggal. Dia menyamar sebagai laki-laki agar bisa menjadi putra mahkota pewaris kerajaan.

Di drakor terbaru ini, sang putri tidak memiliki teman dekat demi menyimpan rapat rahasianya. Putri itu akan bertemu dengan guru pribadinya yang tampan dan cerdas (Rowoon).

Bersaing Rating dengan The Lovers of The Red Sky

Menurut Nielsen Korea, episode perdana The King’s Affection yang tayang Senin (11/10) meraih rating 6,2 persen. Drakor terbaru ini memulai episode dengan rating yang bagus.

Drakor The King’s Affection bersaing rating dengan Lovers of The Red Sky yang tayang di SBS. Ini adalah drama Korea romantis yang dibintangi Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, dan Gong Myung.

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea romantis yang juga berlatar era kerajaan itu mendapatkan rating 8,8 persen. Drakor Lovers of The Red Sky lebih unggul dari The King’s Affection.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin