Terseret Isu Paksa Pacar Aborsi, Foto Kim Seon Ho Diduga Dipakai dalam Pemberitaan

Radamuhu.com – Isu yang beredar soal seorang aktor Korea yang meminta kekasihnya untuk aborsi, ikut menyeret Kim Seon Ho. Salah satu penyebabnya, karena deskripsi dalam tudingan yang dikirimkan secara anonim ini.

Dilansir dari Allkpop, Senin (18/10/2021), pria dalam tudingan ini disebut sebagai aktor K. Sang penulis memberi petunjuk, bahwa orang ini tengah naik daun.

Kim Seon Ho masuk dalam “bursa spekulasi” warganet, karena kariernya yang meroket selama setahun terakhir. Setelah sukses dalam drakor Start-Up dan bergabung dengan variety show populer 2 Days & 1 Night, ia terakhir membintangi Hometown Cha-Cha-Cha yang sukses.

Spekulasi ini kian membesar setelah media Korea Selatan Sports Kyunghyang menurunkan artikel mengenai isu ini. Sebagai ilustrasi utama artikel, media tersebut memuat sebuah foto mozaik.

Foto ini menampilkan sesosok berbaju lengan panjang hitam dengan posisi tubuh sedikit miring. Latar belakang foto ini abu-abu muda.

Setelah artikelnya turun, publik langsung menyadari bahwa foto mozaik tersebut serupa dengan potret Kim Seon Ho dari agensinya, Salt Entertainment. Pose, pakaian, hingga angle pengambilan gambar sangat mirip dengan yang dipasang di artikel ini.

Namun perlu dicatat, sampai saat artikel ini ditulis, identitas aktor K dalam isu tersebut belum diungkap. Agensi Kim Seon Ho juga belum mengeluarkan pernyataan apa pun soal hal ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang warganet anonim mengaku sebagai mantan kekasih dari seseorang yang ia sebut sebagai “aktor K.”

“Mengekspos aktor K yang bermuka dua dan tak tahu malu, yang belakangan ini tengah naik daun,” tulis sang warganet dalam sebuah situs media sosial populer di negeri Ginseng. Sang penulis mengaku diminta untuk mengaborsi kehamilannya. Belakangan hubungan keduanya kandas karena aktor K tak mau hal ini mempengaruhi popularitas dan kondisi finansialnya.

Tak hanya masalah pribadi, sang warganet mengaku pribadi aktor K sesungguhnya berbeda jauh dari citra yang ditampilkan ke publik.

“Tak seperti citranya di mata publik, aslinya dia kejam dan dingin. Dia juga sering sekali berbicara buruk di belakang rekan kerjanya, termasuk senior, rekan kerja, sutradara, dan orang-orang di sekelilingnya,” ia menguraikan.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin