Kontrak Kim Seon Ho dengan Agensinya Salt Entertainment Telah Berakhir September Lalu

Radamuhu.com – Kontrak Kim Seon Ho dengan agensinya, Salt Entertainment dikabarkan telah berakhir sejak awal September lalu. Namun kontrak tersebut diperpanjang karena penampilan Kim Seon Ho di drama Hometown Cha-Cha-Cha yang baru tamat pada 17 Oktober 2021 lalu.

“Kim Seon Ho dan Salt Entertainment telah membahas pembaruan kontrak sejak musim panas lalu, menjelang berakhirnya kontrak eksklusif mereka (September),” kata seorang sumber kepada Sport Donga pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Kim Seon Ho dan Salt Entertainment menandatangani kontrak eksklusif pada September 2018 dan bekerja bersama selama tiga tahun. Sumber tersebut mengatakan kalau rumor akan berakhirnya kontrak Kim Seon Ho dengan Salt Entertainment telah sudah menyebar di industri dan beberapa perusahaan telah berusaha untuk menghubunginya.

“Karena jadwal Hometown Cha-Cha-Cha, pembaruan atau transfer kontrak ditunda hingga drama tersebut berakhir. Tapi kemudian, masalah besar muncul,” katanya.

Kim Seon Ho mendapatkan sorotan setelah muncul pengakuan seorang gadis berinisial A yang mengklaim dipaksa aborsi oleh seorang aktor berinisial K. Dilansir oleh AllKpop, Senin 18 Oktober 2021, A mengaku sebagai mantan kekasih aktor tersebut dan telah putus empat bulan lalu. Pengakuan ini ia tuliskan di sebuah komunitas online dan ramai dibicarakan sejak Minggu, 17 Oktober 2021.

A mengaku pernah diberi tahu jika ia secara fisik lemah untuk hamil, karenanya ingin melahirkan bayi itu. Tapi K mendesaknya untuk aborsi dengan alasan tak punya uang karena K harus membayar ganti rugi 900 juta KRW. Aktor K malah menyarankannya untuk aborsi dan menjanjikan hidup bersamanya tahun depan. A mengatakan aktor K menyudahi hubungannya hanya lewat telepon dengan alasan ia tidak bisa mempertaruhkan keuangan dan popularitasnya.

Pagi ini, Salt Entertainment baru merilis pernyataan resmi terkait rumor yang menjerat Kim Seon Ho ini. Mereka meminta maaf karena terlalu lama memberikan pernyataan. Rumor tersebut masih diperiksa kebenarannya dan mereka akan segera merilis pernyataan lebih lanjut.

“Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memberikan tanggapan yang lebih cepat. Kami sedang memeriksa alasan faktual dari posting anonim. Karena faktanya belum terungkap, kami dengan tulus meminta Anda untuk menunggu sedikit lebih lama. Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan,” demikian pernyataan Salt Entertainment dikutip dari Soompi pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Salt Entertainment juga telah mengumumkan pembatalan jadwal wawancara Kim Seon Ho setelah berakhirnya drama Hometown Cha-Cha-Cha. Kim Seon Ho dijadwalkan melakukan sesi wawancara pada Rabu, 20 Oktober 2021, namun dibatalkan karena alasan internal. Tidak hanya Kim Seon Ho, lawan mainnya, Shin Min Ah telah menunda wawancara dengan alasan serupa. Sesi wawancara Shin Min Ah seharusnya dijadwalkan hari ini, Selasa, 19 Oktober 2021.

Sejumlah brand menghapus foto Kim Seon Ho dari berbagai laman media sosialnya sebelum ada pernyataan resmi dari Salt Entertainment mengenai kebenaran rumor tersebut. Beberapa brand yang menghapus konten iklan Kim Seon Ho adalah Domino’s Pizza Korea dan Food Bucket. Canon Korea juga sebelumnya melakukan hal serupa, namun telah mengembalikan foto-foto Kim Seon Ho di Instagramnya.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin