Heboh! Warga di Wonosegoro Boyolali Temukan Benda Mirip Meriam di Sebuah Sungai

Radamuhu.com – Sebuah benda yang mirip dengan meriam dengan ukuran panjang 42 cm dan diameter 12 cm  dan 6 kilogram ditemukan  Triyono  seorang petani warga kedungtombro Rt.01 Rw.03 Desa Lemahireng Kecamatan  Wonosegoro Kabupaten Boyolali pada hari Selasa(23/11/2021) siang.

Meriam tersebut di temukan Maryono saat dia mencari sayur diladang milik Sukarni yang berdekatan dengan sungai dan melihat sesuatu yang berbentuk mirip peluru, setelah akan dicabut ternyata benda tersebut berbentuk mirip meriam dan langsung melaporkan ke pihak Desa.dan dilaporkan ke pihak Polsek pada hari Rabu (24/11/2021) pagi.

Kapolsek Wonosegora Iptu I Nyoma Sumasna mewakili Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond mengatakan, Mendapat laporan tersebut pihak polsek wonosegoro langsung bertindak cepat untuk melaporkan ke tim jihandak Detasemen Gegana Sat Brimobda Polda Jawa.

” Tim Jihandak Detasemen Gegana Sat Brimobda Polda Jateng pada Rabu(24/11/2021) Pukul 14.00 wib telah memindahkan  dari Lokasi Penemuan Bom Udara di Dukuh Kedungtombro Rt.01, Rw. 01, Desa Lemahireng Kecamatan Wonosegoro, Kabupaten Boyolali untuk diledakkan,”Kata kapolsek wonosegoro Iptu I Nyomas Sumasna.

Pelaksanaan peledakan berlokasi di area sabuk hijau Waduk Kedung Ombo yang jauh dari pemukiman yang berlokasi di Kedungtombro, Desa Lemahireng, Kecamatan Wonosegoro, Boyolali.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin