Pemilik Stikes Nusantara Kupang Digrebek Istri di Hotel Bersama Wanita Lain, Ada Kondom dan Obat Kuat

Radamuhu.com – Lagi-lagi terjadi penggrebekan seorang istri terhadap suami yang sedang sekamar dengan wanita idaman lain (WIL) terjadi lagi di Kota Kupang, suaminya ini merupakan pimpinan sekaligus pemilik STIKES Nusantara Kupang.

LS (37), warga Kelurahan Liliba, Kecamatan 0ebobo, Kota Kupang menggrebek suaminya RDP (50) yang sekamar dengan EP (49), warga Kelurahan Nefonaek, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

RdP dan EP digrebek LS dengan bantuan aparat kepolisian Polres Kupang Kota di kamar nomor 228 Hotel Naka, Kelurahan Fatululi Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Rabu (2411/2021) tengah malam dilansir dari digtara.com.

RDP sendiri merupakan ketua yayasan dan pemilik kampus STIKES Nusantara Kupang. Pasca pengrebekan, kedua pasangan selingkuh ini langsung digiring dari hotel ke SPKT Polres Kupang Kota.

LS langsung membuat laporan polisi, untuk diproses hukum. Pihak kepolisian juga langsung mengantar EP untuk menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.

LS mengatakan bahwa pihaknya sudah mencurigai suaminya RDP mempunyai wanita selingkuhan. Apalagi LS dan RDP sudah tiga bulan pisah ranjang. Suaminya itu bahkan telah mengusir LS dari rumah tanpa alasan yang jelas.

“Saya serahkan kasus perzinahan ini ke pihak kepolisian untuk diproses Hukum lebih lanjut,” tandas LS.

RDP maupun EP belum berhasil dikonfirmasi karena masih menjalani pemeriksaan.

Ada Kondom dan Obat Kuat

Saat digrebek, di dalam kamar hotel ditemukan dua bungkus kondom (durex) dan satu botol obat dalafil yang diduga obat kuat. Ada juga minum jenis bir putih dan hitam.

RDP sendiri merupakan ketua yayasan dan pemilik kampus STIKES Nusantara Kupang.

Pasca pengrebekan, kedua pasangan selingkuh ini langsung digiring dari hotel ke SPKT Polres Kupang Kota.

LS langsung membuat laporan polisi, untuk diproses hukum.

Pihak kepolisian juga langsung mengantar EP untuk menjalani visum di rumah sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin