Sudah Damai, Ternyata Ini Penyebab Oknum TNI vs Polisi di Ambon Adu Jotos

Radamuhu.com – Oknum anggota TNI dari Kodam XVI/ Pattimura terlibat adu jotos dengan polisi lalu lintas (polantas) dari Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease di pinggir jalan. Sebabnya, ada kesalahpahaman di antara keduanya.

Adu jotos TNI vs Polantas itu terjadi di pinggiran Jalan Rijal, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, pada Rabu (24/11/2021) sore tadi. Dalam video yang viral, tampak 2 polantas terlibat baku hantam dengan seorang TNI.

“Ada sedikit kesalahpahaman antara anggota kami dengan salah satu rekan dengan anggota TNI,” ujar Kabid Humas Polda Maluku Kombes Muhammad Roem Ohoirat dalam keterangannya kepada wartawan di Ambon, Rabu (24/11).

Namun Roem enggan merinci lebih lanjut terkait penyebab kesalahpahaman antara TNI dan Polantas tersebut. Saat ditanya soal kronologi keduanya baku hantam, Roem hanya menegaskan masalah keduanya telah diselesaikan secara damai.

“Kronologisnya ada sedikit kesalahpahaman pada saat tadi di lalu lintas, terus sekarang sudah selesai,” tegasnya.

Roem mengungkapkan oknum TNI dan Polantas itu sudah saling memaafkan disaksikan langsung komandannya.

“Sebagaimana tadi rekan-rekan sendiri sudah lihat, bahwa di antara mereka sudah saling salaman dan juga sudah saling memaafkan,” tuturnya.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin