Agus Nahak dan Hotman Paris Siap Kawal Kasus Pembunuhan Astri Manafe dan Lael Maccabe Anaknya di Kupang

Radamuhu.com – Advokat Agustinus Nahak, dipastikan turut mengawal kasus pembunuhan terhadap Astri Evita Suprini dan anaknya Lael di Kelurahan Penkase Oelete, Kecamatan Alak, Kota Kupang pada 30 Oktober 2021 lalu.

Selain Agus Nahak, pengacara kondangan Hotman Paris Hutapea disebut-sebut mengawal kasus pembunuhan di NTT tersebut.

Agustinus Nahak, pengacara asal NTT ini dikabarkan sudah melakukan koordinasi dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Surya NTT turun tangan mengawal kasus pembunuhan terhadap Astri Evita Suprini Manafe (30) dan anaknya Lael Maccabe ( 1 ).

Keterlibatan LBH Surya NTT usai diminta bantuan langsung oleh keluarga korban dan Anggota DPRD PSI Jefta M Sooi.

Kepastian Agus Nahak dan Hotman Paris untuk kawal kasus kematian Astri Manafe dan Lael Maccabe diposting oleh akun Facebook Ina Pricilia Dm.

Tuhan Yesus baik terima kasih Basudara semua yang sudah berusaha memperjuangkan keadilan untuk Lael Dan Astrid.

“Doa kita usaha kita Tuhan perhitungkan, pak pengacara Agus nahak sudah bertemu dengan bang Hotman Paris dan juga bang Hercules serta pengacara hebat lain terima pak putra Dapatalu dan ibu Yati serta pengacara lainnya yang akan maju untuk kawal kasus ini, kami sangat berterimah kasih. Tuhan Yesus menyertai,” kata Ina Pricilia Dm.

Selain itu ada Nitizen yang mengaku, persoalan ini sudah diketahui bang Hotman Paris. Melalui komunikasi dengan KK Agustinus Nahak pengacara Kondang di Bali yang sekaligus Ketua FBN Bali yang juga teman Baik Bang Hotman.

Beliau sudah menelepon Bang Hotman dan beliau berdua siap kawal kasus ini.. saya tadi sempat berkordinasi dengan pak pengacara dari pihak keluarga pak Putra Dapatalu dan secepatnya kasus ini akan mereka tangani.

Karena menurut Nitizen, pelaku dalam kasus tersebut, sudah menyiapkan 6 pengacara tetapi Tuhan dengar suara masyarakat NTT.

“Lebih dari 10 pengacara hebat yang Tuhan siapkan untuk memperjuangkan keadilan bagi Atte dan Lael ..mari teman-teman kita berdiskusi bersama para admin dan keluarga untuk memberi dukungan kepada mereka (Galang Dana), agar kasus ini bisa mereka tindak lanjuti dengan cepat,”tulis Ina Pricilia Dm melalui akun facebooknya.

KOMENTAR