Keras! Keluarga Randy Badjideh Belum Minta Maaf, Jack Manafe: Dimanakah Hati Nurani Kalian, Dimana…

Radamuhu.com – Beredar video yang di posting akun Facebook ViralNTT soal pernyataan Jack Manafe kakak kandung almarhum Astri Manafe dan Om kandung dari Lael Maccabe, Selasa, (7/12/2021) yang dikutip Radamuhu.com, yang mana Jack Manafe menyayangkan sikap keluarga korban Randy Badjideh yang belum menyampaikan permohonan maaf kepada keluarga korban.

Awalnya dalam video yang berdurasi 5 menit itu Jack Manafe berharap kepolisian bekerja professional sebagaimana harapan keluarga dan masyarakat umum.

“Harapan kami keluarga besar bahkan masyarakat umum kota kupang, bahkan masyarakat umum dimana saja yang terus memberikan support bagi kami, bahkan memberikan support kepada kepolisian untuk tetap bekerja profesional, karena yang dilihat oleh masyarakat disini adalah ketidakadilan,” ujar Jack Manafe.

Lalu Jack Manafe menyesalkan sikap keluarga pelaku Randy yang tidak punya etikat baik untuk meminta maaf, padahal Randy telah menghilangkan nyawa adiknya dan ponaannya.

“Dan perilaku dari pelaku ini sampai dengan saat ini belum ada satupun pihak keluarganya meminta maaf kepada kami keluarga, hari ini sampai sekarang ini tidak ada satupun keluarga yang datang minta maaf kepada kami keluarga, padahal sudah ada pengakuan,”

“Ini bukan ancaman ini fakta menunjukkan hari ini saya berbicara sebagai keluarga dimanakah hati nurani kalian, tidak satupun keluarga datang meminta maaf kepada kami keluarga, menghilangkan dua nyawa, saudara saya, sepupu saya, keponakan saya, kalian ingat itu, silakan berhadapan dengan saya, saya secara pribadi atas nama keluarga dimanakah hati nurani kalian, keadilan dimana,” kata Jack Manafe.

Jack Manafe juga menyayangkan sikap pemerintah baik walikota hingga Gubernur yang seolah diam, padahal keluarga korban sudah melaporkan kasus pembunuhan yang merengut nyawa adik dan ponaannya.

KOMENTAR
0 Shares
Tweet
Share
Share
Pin