Ini Identitas Korban Kecelakaan Maut Truk Sumba Indah di Sumba Timur, 2 Tewas, 2 Cedera Parah, 3 Luka Ringan

Radamuhu.com – Truk Sumba Indah terjun dari jembatan di Kabupaten Sumba Timur, NTT, Sabtu (15/1/2022) pagi. Akibatnya 2 orang tewas di tempat, 2 cedera parah dan 3 luka ringan.

Kecelakaan terjadi di jalan raya jurusan Melolo menuju arah Mangili, Kampung Tatung, tepatnya di jembatan perbatasan Desa Rindi dan Desa Haikatapu, Kecamatan Rindi, Kabupaten Sumba Timur, NTT sekitar jam 05.00 Wita.

Kendaraan light truck mitshubishi, nomor polisi ED 8914 AA, warna merah muda kombinasi dikemudikan John Ezar (72), warga RT 009/RW 005, Kelurahan Lumbukore, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur.

John yang tidak memiliki SIM B1, saat ini dalam keadaan tidak sadar akibat luka kepala bagian atas dan luka robek pada baha bagian kanan.

Dikutip dari digtara.com identitas enam yang penumpang 2 meninggal dunia dan 4 orang luka yakni:

Penumpang yang meninggal dunia:

– Tineke Theopilus (52), warga RT 013/RW 007, Kelurahan Lumbukore, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur.

– Gerson Goling Pogu (39), warga RT 008/RW 004, Kelurahan Lumbukore, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, juga meninggal dunia di tempat kejadian.

Penumpang yang mengalami luka:

– Frans Uly Lobo (35), warga RT 13/RW 07, Kelurahan Lumbukore, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, mengalami patah tulang tangan kanan dan tulang kaki bagian kanan serta luka bagian atas mata kanan.

-;Aprianus Bangu Radja (29), warga RT 01/RW 01, Kelurahan Lumbukore, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, dalam keadaan sadar dan mengalami patah tulang pada bahu bagian kiri.

– Jois Ndawalu Taramata (22), warga RT 10/RW 04, Kelurahan Pahomba, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, dalam keadaan sadar dan mengalami memar pada bagian lutut kanan dan dada.

– Oktovianus Hani (27), warga Melolo RT 08/RW 04, Kelurahan Lumbukore, Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, dalam keadaan sadar dan hanya mengalami memar pada paha kiri.

KOMENTAR