Pegawai Honorer Kejari Malang Tewas Tertabrak Kereta Api Tawangalun

Radamuhu.com – Seorang pegawai honorer Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Malang tewas tertabrak Kereta Api (KA) Tawangalun. Korban adalah Hadi Suseno (49) warga Jalan Brawijaya 47 Kelurahan Balearjosari, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Ia tewas tertabrak KA Tawangalun relasi Banyuwangi-Malang, pada Senin siang (17/1/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat kejadian korban tengah melintasi rel di Jalan Asahan Kota Malang tepatnya di utara Lapas Lowokwaru seorang diri berjalan kaki. Diduga tak melihat ada kereta api yang melintas korban langsung tertabrak oleh KA Tawangalun yang melaju dari utara ke selatan.

Wakapolsek Blimbing AKP Suparno membenarkan adanya kejadian tertabraknya seorang pria oleh KA Tawangalun pada Senin siang (17/1/2022). Menurutnya, ia menerima informasi dari beberapa petugas Lapas Lowokwaru terkait adanya kecelakaan orang yang tertabrak kereta api.

“Kami menerima informasi dari pihak Lapas Kelas 1 Lowokwaru kalau ada kejadian laka kereta yang menabrak orang nyeberang depan LP,” ucap Suparno dikonfirmasi awak media.

Ia menjelaskan, awalnya korban sedang duduk-duduk di warung di sekitar lokasi kejadian. Tak berselang lama sebelum kereta api melintas dari utara ke selatan, tiba-tiba ia berjalan dan sudah tergeletak tak bernyawa.

“Kami nggak tahu, infonya sedang minum teh di situ sendirian. Katanya tadi izin keluar, berangkat dari kantor sendirian. Tadi sempat tanya ke teman-teman kejaksaan, ternyata dia tidak pamit siapapun,” bebernya.

Jenazah Hadi langsung dievakuasi oleh PSC dan anggota PMI Kota Malang, dari lokasi kejadian sekitar pukul 13.20 WIB dan dibawa ke ruang jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

KOMENTAR