Link Live Streaming Liga Champions Inter vs Liverpool

Radamuhu.com – Berikut link live streaming pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 antara Inter Milan vs Liverpool yang digelar pada Kamis (17/2/22) pukul 03.00 WIB.

Menginjakkan kaki di fase knockout Liga Champions 2021/2022 adalah berkah bagi Inter Milan karena itu artinya mereka sukses memutus kutukan satu dekadenya di kompetisi ini.

Pasalnya, terakhir kali mereka menginjakkan kaki di fase gugur adalah musim 2011/2012, yang mana saat itu berjumpa Marseille di 16 besar.

Setelahnya, penampilan I Nerazzurri terus-terusan melempem dari tahun ke tahun. Inter Milan bahkan sempat absen dari Liga Champions selama lima musim penuh terhitung sejak 2012-2013 hingga 2017-2018.

Inter Milan tentu berharap pecahnya kutukan satu dekade ini akan menjadi awal kebangkitan yang baik. Hanya saja untuk melaju lebih jauh setelahnya, Edin Dzeko cs. harus melewati hadangan Liverpool yang tentunya bukan lawan yang mudah.

Liverpool punya rekor gemilang di Liga Champions musim ini dengan kemenangan sapu bersih mereka di Grup B. Padahal, grup tersebut berisi tiga tim raksasa yang tidak kalah hebat yakni FC Porto, Atletico Madrid, dan AC Milan.

Tentu ini sebuah bekal positif The Reds saat melangkahkan kaki ke 16 besar. Mungkin Liverpool pada musim ini bisa memperbaiki rekor Liga Champions mereka yang biasa-biasa saja pasca menjadi juara di edisi 2018-2019.

Dalam tiga musim terakhir Liverpool ‘hanya’ bisa sekali menembus 8 besar atau perempat final. Cukup ‘underwhelming’ mengingat Sadio Mane dan kolega selalu ditempatkan menjadi salah satu unggulan terbaik dewasa ini.

Pertandingan Inter Milan vs Liverpool ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/8698-uefa-champions-league

KOMENTAR