Duh, Reza Arap Dikabarkan Selingkuh, Tangis Wendy Walters Pecah

Radamuhu.com – Reza Arap menjadi trending di Twitter dan ramai kena cibir warganet usai isu selingkuh mencuat ke publik. Padahal, ia dikenal sebagai sosok yang sangat bucin kepada istrinya, Wendy Walters.

Di sisi lain, Wendy Walters terlihat menangis di sebuah karaoke night setelah ramai isu Reza Arap berselingkuh. Seperti apa potretnya? Langsung scroll artikelnya di bawah ini!

Reza Arap menuai cibiran keras dari warganet setelah dikabarkan berselingkuh dari Wendy Walters. Hal ini berawal dari sebuah cuitan di akun Twitter @askrlfess yang mengunggah hasil tangkapan layar cuitan Wendy Walters dan Instagram Story seorang MUA dengan akun @victoria_makeupatelier.

BACA JUGA: Dituding Menjadi Sebab Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Geram, Ini Katanya

Hasil tangkapan layar yang diunggah itu pun disertai dengan keterangan yang membuat warga Twitter berspekulasi bahwa Reza Arap memang selingkuh.

“Fix liat story cici MUA ini arap selingkuh,” tulis akun @askrlfess.

Cuitan tersebut membuat isu Reza Arap selingkuh langsung jadi pembicaraan hangat hingga menjadi trending di Twitter.

Setelah isu selingkuh itu mencuat ke publik, Wendy Walters tampak menghabiskan malam bersama teman-temannya di karaoke night Justin Bieber di sebuah tempat. Ia dan teman-temannya menyanyikan lagu Justin Bieber bersama-sama.

BACA JUGA: Siap Labrak Kalau Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters: Nafsunya Itu Dia Sadar Atau Nggak?

Namun, di pertengahan lagu, Wendy Walters tampak tak kuat menahan tangisnya. Tangis pecah dan membuatnya tak sanggup untuk berdiri. Ia menyeka air matanya berkali-kali dan dipeluk oleh teman-temannya.

Saat kamera menghadap ke arahnya, Wendy Walters menundukan wajahnya itu sambil menutup matanya beberapa kali.

Reza Arap dikabarkan berselingkuh dengan sosok artis berinisial ‘R’. Hal ini diduga oleh warganet yang menulis spekulasinya di Twitter.

BACA JUGA: Ini Jawaban Santai Rossa Usai Dituding Jadi Selingkuhan Reza Arap

Dengan semakin banyaknya pembicaraan soal isu tersebut, Wendy Walters akhirnya buka suara melalui akun Twitternya. Cuitannya tersebut membalas seorang pengguna Twitter yang mengatakan bahwa jika Reza Arap benar selingkuh, maka itu pasti ada sebabnya.

 “Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan sudah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? Bukan fuck around?” tulis Wendy Walters lewat akun Twitternya @_Wendywalters.

Cuitan Wendy Walters itu seolah membenarkan dan semakin menguatkan isu bahwa suaminya memang berselingkuh.

Ikuti Berita RADAMUHU.COM di GOOGLE NEWS

KOMENTAR