Digugat Cerai Sang Istri, Dedi Mulyadi Pilih Bermain dengan Sang Anak

Radamuhu.com – Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menggugat cerai suaminya, Dedi Mulyadi. Gugatan cerai telah resmi diterima Pengadilan Agama (PA) Purwakarta, pada Senin 19 September 2022, dua hari lalu.

“Sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 5 Oktober 2022,” kata Humas PA Purwakarta, Asep Kustiwa, dikutip dari VIVA, Rabu 21 September 2022.

Dedi Mulyadi adalah Bupati Purwakarta sebelum Anne Ratna Mustika. Saat ini, Dedi tercatat sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar.

BACA JUGA: Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters: Thank You For The Trauma!

Gugatan cerai Anne terhadap Dedi Mulyadi tercatat di PA Purwakarta dengan nomor register: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Didugat cerai sang istri, Dedi Mulyadi lebih memilih bermain bersama anak bungsunya, Nyi Hyang Sukma Ayu.

Ini nampak dari unggahan foto Dedi Mulyadi di Instagram pribadinya pasca digugat cerai istrinya Senin, 19 September 2022.

Dalam foto tersebut Dedi Mulyadi terlihat begitu bahagia bisa bermain dengan sang anak. Begitu Nyi Hyang juga terlihat dekat dengan sang ayah.

BACA JUGA: Terlibat peredaran narkoba, dua oknum anggota Polres Dompu dinonaktifkan

Tak nampak raut wajah sedih, keduanya terlihat bahagia bermain bersama.

Dengan mengenakan pakaian serba pink, Nyi Hyang menampilkan senyum manis dengan disisipi lesung pipi yang lucu. Ia naik di punggung sang ayah.

FOLLOW Berita RADAMUHU.COM di GOOGLE NEWS

 

KOMENTAR